Komplain di Pesawat

Cerita lucu koplak bisa kita temukan di mana saja. Kita bisa menemukannya di koran-koran atau majalah, bahkan sekarang kita bisa mendapatkannya lewat internet. Membaca cerita lucu koplak dapat menyegarkan pikiran, lho. Kisah-kisahnya yang menghibur mampu membuat kita melepas penat. Seperti cerita berikut ini.

Seorang direktur perusahaan terkenal pergi ke luar negeri menggunakan pesawat terbang. Ketika ia menoleh ke sebelah, ternyata yang duduk di sana adalah seekor burung beo. Pramugari pun menanyakan kepada mereka apa yang ingin mereka pesan.

“Aku ingin es teh manis,” kata burung beo itu. Sementara direktur memesan kopi hangat.

Setelah menunggu empat sampai lima menit, pesanan mereka tidak kunjung datang. Burung beo yang kesal pun lantas berteriak dari kursinya.

“Di mana pesanan saya? Saya sudah menunggu lama dan pesanan saya tidak datang-datang! Saya sudah kehausan!”

Tidak lama kemudian pramugari pun datang sambil membawa es teh manis, tapi ia tidak membawa pesanan direktur itu. Dibiarkannya direktur yang masih kehausan.

Pramugari itu datang lagi satu jam kemudian. Ia kembali menanyakan apakah ada yang ingin dipesan lagi oleh mereka berdua.

“Aku ingin susu cokelat hangat,” kata burung beo.

Sementara itu, direktur pun kembali mengatakan bahwa dirinya ingin segelas kopi hangat.

Direktur dan burung beo pun lagi-lagi harus menunggu lama untuk pesanan mereka. Burung beo yang kesal pun berteriak, “Mengapa semua orang bekerja sangat lama? Pesananku tidak datang-datang!”

Pramugari segera datang sambil membawa pesanan burung beo, tapi ia tidak juga membawa pesanan direktur. Setelah sepuluh menit direktur menunggu, ia pun kehilangan kesabaran. Ia pun mencoba melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan burung beo.

“Di mana pesanan saya? Pelayanan di sini sungguh buruk!”

Akhirnya, para pramugari yang ada di sana pun memegang kedua tangan direktur dan burung itu lalu melemparkannya keluar pesawat.

Mereka pun jatuh berdampingan dari ketinggia 35.000 kaki di atas udara. Burung beo pun lalu berkata pada direktur, “Wah, Anda sangat berani untuk seseorang yang tidak mempunyai sayap.”

Itulah salah satu cerita lucu koplak yang dapat disimak. Semoga cerita ini dapat melepas penat Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *