Perjalanan Cintaku

Pernahkah Anda merasa jenuh dengan aktivitas Anda? Sudah mencoba mencari hiburan namun tetap tidak terobati? Cobalah membaca cerita lucu somplak di bawah ini. Rasa jenuh Anda dijamin langsung hilang.

Saya akan menceritakan kisah asmara saya yang tidak pernah berjalan mulus. Sudah empat kali saya nembak cewek dan empat kali pula pernyataan cinta saya ditolak. Alasan mereka cukup beraneka ragam. Cewek pertama yang saya tembak bilang kalau saya dan dia tidak disetujui oleh orang tuanya untuk berpacaran. Ya sudah, mungkin memang orang tuanya menginginkan dia mendapat cowok yang lebih baik, saya ikhlas.

Cewek kedua menolak dengan cara halus tetapi tetap menyakitkan. Dia bilang saya terlalu baik untuk dia, sehingga dia lebih nyaman menjadikan saya hanya sebagai teman. Seketika itu saya menyesal menjadi cowok baik. Cewek ketiga menolak saya melalui orang tuanya. Cara menolaknya sangat kasar hingga sempat membuat saya trauma seminggu. Ketika saya ke rumahnya, ayahnya menyambut saya dengan sebuah golok yang diayun-ayunkan ke arah saya sambil berkata “Pergi kamu! Jangan datang lagi ke sini atau golok ini melayang ke muka kamu!” Tega benar kan.

Terakhir, cewek keempat yang saya tembak adalah teman saya sendiri. Tak disangka dia juga tega menolak saya. Hari itu ketika saya menyatakan perasaan padanya, ia tiba-tiba meninggalkan saya sambil bilang “Maaf, suami saya sudah jemput.” Ternyata polisi yang sejak tadi memandangi kami adalah suaminya. Hati saya rasanya remuk seketika.

Sejak kejadian itu saya bercita-cita menjadi polisi. Setelah mendaftar tes beberapa waktu lalu, saya datang ke tempat tes untuk tes kesehatan. Hasil tes kesehatan saya, tidak dinyatakan lolos karena gigi saya ompong. Merasa tidak terima dengan alasan tersebut saya menghampiri penjaga tes kesehatan sambil berkata, “Pak, saya mendaftar untuk menjadi polisi bukan anjing penjaga.” Karena keberanian itu, saya berhasil bergabung bersama mereka… yang ditahan di sel untuk merenungi perbuatan saya.

Kisah asmara memang tidak selalu romantis. Malah dapat menjadi cerita lucu somplak yang mengocok perut Anda seperti cerita di atas. Semoga terhibur dan selamat melanjutkan aktivitas.