Cintaku Kandas karena Boyband

Di kala suntuk mendera, cerita lucu konyol bisa menjadi pilihan untuk mengusir kesuntukan Anda. Cerita yang dipilih pun bisa beragam, mulai dari cerita lucu mengenai pekerjaan, percintaan, atau lainnya. Nah, berikut ini cerita lucu konyol bertema percintaan yang siap menghibur Anda.

***

Hari ini tepat sebulan setelah gue dan mantan gue mengakhiri hubungan kami yang sudah berjalan dua tahun. Rasanya baru kemarin gue dan Laras memadu kasih, merasakan indahnya dunia. Tetapi tak disangka sekarang kami sudah memiliki kisah masing-masing. Gue masih sendiri menyesali kebodohan gue. Sementara dia sudah bersama kekasih barunya yang lebih memahami dia.

Laras itu suka banget sama boyband Korea. Satu hari di hari ulang tahun gue. Dia datang ke rumah gue dengan mesranya sambil bawa kue dan kado. Kuenya juara banget, deh. Sayangnya kadonya di luar dugaan gue. Dia memberikan gue album terbaru boyband kesukaan dia. Katanya dia mau gue suka apa yang dia suka. Baiklah gue terima album itu dengan senang hati.

Ternyata, ada maksud tersembunyi di balik hadiah itu. Besoknya, Laras meminta gue menemani dia menonton konser boyband itu di hari ulang tahunnya, alias minggu depan. Alhasil selama seminggu gue mati-matian menghafal wajah dan nama personel yang ada di album pemberiannya. Ternyata menghafal mereka lebih sulit daripada menghafal rumus ujian kalkulus gue. Tapi demi Laras gue rela deh.

Seminggu kemudian gue dan Laras sudah berada di barisan paling depan Balai Sarbini. Konser dimulai dan Laras dengan gembiranya berteriak memanggil nama mereka satu per satu. Gue pun terpancing untuk membuktikan usaha gue selama seminggu ini. Dengan percaya diri, gue memanggil nama salah satu personelnya. Memang gue yang lagi sial atau memang kebodohan gue. Nama yang keluar dari mulut gue malah Topokki! Makanan yang gue sama Laras makan tadi siang. Laras yang mendengarnya langsung meminta gue pergi, karena sudah membuatnya malu. Sejak kejadian itu, Laras mengakhiri hubungan kami dan tidak pernah menemui gue lagi.

***

Begitulah cerita lucu konyol mengenai fenomena boyband Korea yang sedang booming sekarang. Kalau masih kurang silakan baca lebih banyak cerita lainnya, ya!