Karyawan Baru

Saatnya kita menyimak lagi cerita lucu banget lainnya yang dapat membuat terpingkal-pingkal.

Tokoh utama kita dalam cerita lucu banget kali ini adalah seorang karyawan baru bernama Darno. Darno ini baru diterima bekerja di sebuah perusahaan bonafide sebagai seorang office boy. Dia bertugas melayani kebutuhan semua karyawan, dari membersihkan meja hingga membuatkan minum. Ruangan Darno berada di pantri yang dilengkapi dengan dapur dan telepon.

Pagi itu Darno telah menyelesaikan pekerjaannya membuatkan minuman untuk seluruh karyawan. Di tengah waktu luangnya ini, dia kemudian iseng bermain dengan telepon yang terpasang di pantri.

“Wah, dari kecil belum pernah kesampaian pegang telepon beneran. Coba saya mau telepon orang lain. Mumpung masih santai.”

Darno kemudian menekan nomor telepon dengan asal. Tidak berapa lama, teleponnya tersambung dan dijawab oleh seseorang.

“Halo, selamat pagi! Bisa saya bantu?”

“Wow, ada yang jawab juga ternyata. Saya kira ini telepon mainan, ternyata telepon betulan. Halo, Pak! Halo! Halo! Ini yang jawab orang kan ya? Bukan hantu?”

“Dengan siapa ini? Anda bisa sopan tidak?” Suara pria diseberang mulai meninggi.

“Santai saja, Pak. Kita ngobrol dulu saja. Bapak juga tidak sibuk, kan?”

“Saya tanya lagi, ini dengan siapa? Karyawan bagian mana? Jangan main-main dengan saya.”

“Siapa yang ajak main, Pak? Saya Cuma mau ajak ngobrol. Bapak kok jadi marah begitu? Saya memang salah apa, Pak?” Tidak mau kalah, suara Darno juga mulai meninggi.

“Siapa Anda? Apa Anda tidak tahu siapa saya, hah? Jangan sampai saya seret kamu keluar gedung ini. Cepat ngaku! Siapa ini?”

“Bapak tidak usah marah-marah ya, Pak. Saya bisa lebih marah lagi. Saya, kan hanya ingin mengobrol, kenapa bapak marah-marah? Bapak ini memang siapa?”

“Anda tidak tahu siapa saya? Saya direktur utama perusahaan ini. Mau apa Anda? Sekali lagi saya tanya, siapa Anda dan dari bagian mana?”

“Eh, hehehe… ternyata bapak direktur ya ini? Maaf, Pak tidak sengaja. Jadi, bapak tidak tahu siapa saya?”

“Tidak. Memang siapa kamu?”

“Syukurlah kalau bapak tidak tahu.”

TUTTTTT

Darno kemudian menutup teleponnya.

Ada-ada saja si Darno ini. Untung direkturnya tidak tahu siapa dia. Nah, itulah cerita lucu banget kita kali ini. Semoga terhibur.