Penjaga Toko Alat Pancing yang Tunanetra

Cerita lucu bisa Anda temukan di kehidupan sehari-hari. Bahkan, Anda bisa menemukan cerita lucu kocak di tempat-tempat umum, misalnya di sebuah toko alat pancing. Berikut ini cerita lucu yang bisa menghibur Anda:

Di suatu sore yang cerah, ada seorang wanita yang bernama Bu Arsi. Bu Arsi disuruh oleh suaminya untuk membeli alat pancing dan senarnya. Sebenarnya, Bu Arsi sama sekali tidak tahu banyak tentang alat-alat pancing. Jadi, dia hanya mengambil satu buah pancing dan senar yang terlihat menarik baginya.

Setelah itu, dia membayar semua barang yang dibelinya di loket kasir. Di belakang meja, terdapat seorang karyawan laki-laki yang sedang mengenakan kacamata hitam. Pak Joyo namanya. Karena Bu Arsi tidak mengetahui kualitas pancing dan senar yang dibelinya, dia bertanya kepada Pak Joyo.

Bu Arsi     : “Maaf, Pak. Saya ingin membeli pancing dan senar yang bagus. Apakah yang saya ambil ini sudah berkualitas bagus?” (Bu Arsi bertanya sambil menyodorkan pancing dan senar yang dibelinya.)

Pak Joyo   : “Maaf, Bu. Saya seorang tunanetra. Namun, saya bisa mengetahui merek dan kualitas barang jika Anda menjatuhkan barang tersebut ke atas meja kasir ini.”

Bu Arsi     : “Ah, masa sih, Pak? Saya coba, ya.” (Bu Arsi langsung menjatuhkan pancing dan senar pancing yang dipilihnya ke atas meja kasir.)

Pak Joyo   : “Dari suaranya, ini adalah joran pancing grafit dan senar gulungan Zebco 202. Kualitasnya bagus, Bu.”

Bu Arsi     : “Wah, hebat sekali, Anda. Baiklah, saya akan membelinya. Berapa harga totalnya?”

Pak Joyo   : “Totalnya Rp300.000,00 saja, Bu.”

Sembari mengeluarkan uang, Bu Arsi tidak sengaja kentut. Bunyinya sangat nyaring dan baunya cukup menyengat. Namun, dia malu untuk mengatakannya kepada Pak Joyo. Akhirnya, Bu Arsi memilih untuk diam saja.

Pak Joyo   : “Maaf, Bu. Keseluruhan harganya menjadi Rp400.000,00.”

Bu Arsi     : “Lo, kok harganya naik, Pak?”

Pak Joyo   : “Iya, Bu. Selain membeli pancing dan senarnya, Anda ternyata juga baru saja mengambil sebuah peluit pemanggil ikan yang harganya Rp50.000,00 dan sebuah umpan bau pemanggil ikan yang harganya Rp50.000,00. Jadi totalnya Rp400.000,00.”

Bu Arsi     : @#$#%$^^%

Itu tadi cerita lucu kocak yang terdapat di sebuah toko. Semoga bisa menghibur, ya.