Obrolan Dua Bocah di Rumah Sakit

Ada berbagai skenario yang biasa dibuat untuk cerita lucu humor singkat, tapi yang paling umum adalah setting di mana dua orang mengobrol. Jadi, obrolan yang awalnya terasa biasa-biasa saja seperti obrolan normal pada umumnya, tiba-tiba diakhiri dengan ending yang sama sekali tak terduga.

Salah satunya adalah obrolan dua bocah yang terjadi di rumah sakit ini. Cerita mereka sangat lugu dan polos, sama seperti dengan anak kecil pada umumnya. Meski begitu, gambaran kepolosan dua anak kecil ini justru yang membuat cerita lucu humor singkat ini jadi makin menarik.

Daripada terus-terusan penasaran, yuk baca cerita mereka di sini.

Suatu hari, ada dua bocah laki-laki yang sama-sama sedang berada di sebuah rumah sakit. Keduanya nampaknya seumuran, dan meskipun awalnya mereka terlihat ragu, akhirnya salah satu dari mereka berani mendekat dan mengajak ngobrol. Maklum, di rumah sakit tidak ada banyak anak kecil yang masuk sehingga mereka butuh teman bermain. Kebetulan, kedua orang tua mereka juga sama-sama sedang saling mengobrol.

Bocah 1 bertanya kepada teman barunya, “Kamu mengapa ada di sini?”

Jawab Bocah 2, “Oh, aku ke rumah sakit karena kata ayahku aku harus operasi amandel.”

Bocah 1 rupanya pernah menjalani operasi amandel. Karena merasa lebih berpengalaman, ia pun memberikan nasehat, “Aku pernah operasi amandel juga, tapi sudah lama. Kamu tidak perlu khawatir, soalnya operasi amandel itu ternyata seru, lho! Kamu cuma perlu tidur, dan tahu-tahu nanti kamu dibangunkan oleh dokter. Setelah itu, dokter akan memberikan es krim!”

Bocah 2 mengangguk-anggukkan kepalanya tanpa paham. Kemudian, ia bertanya pada teman barunya, “Kalau kamu, mengapa ke rumah sakit?”

Bocah 1 menjawab, “Aku mau sunat, nih.”

Bocah 2 kemudian menepuk-nepuk punggung temannya dan berkata dengan nada prihatin, “Kalau begitu, semoga beruntung, ya! Dulu aku juga sudah disunat begitu aku lahir. Setelah itu, aku tidak bisa berjalan selama satu tahun.”

Itulah cerita lucu humor singkat tentang dua bocah di rumah sakit. Kalau dulu, apakah Anda juga sampai tidak bisa jalan selama satu tahun setelah selesai disunat?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry