Dokter dan Seorang Pria

Cerita lucu humor singkat merupakan cerita yang dapat Anda pilih untuk menemani hari Anda. Apalagi ketika Anda bersama teman Anda. Seperti salah satu cerita ini nih. Cerita dokter dan seorang pria ini dijamin akan membuat Anda merasa terheran – heran dengan tindakan sang dokter. Yuk, simak ceritanya di bawah ini.

Cerita dimulai ketika seorang pria yang datang di sebuah klinik seorang dokter. Pria tersebut meminta bantuan dokter untuk segera menolongnya karena dia berpikir bahwa ia akan mati. Mendengar ucapan pasien tersebut, dokter tersebut marah karena ia akan terlambat untuk pulang.

Pria        : Dokter, tolong Saya. Saya akan mati jika dokter tidak segera menolong Saya.
Dokter    : Apakah kamu tidak melihat? Sekarang sudah jam 02.30 dan Saya hanya bekerja sampai pukul 02.00.
Pria        : Tolonglah dokter, jika Anda tidak menolong Saya, maka Saya akan mati.
Dokter    : Jika kamu menginginkan Saya untuk menolongmu, maka datanglah besok pagi.
Pria        : Tapi dokter, Saya sudah tidak hidup jika Saya harus datang besok.
Dokter     : Itu bukan urusan Saya. Saya akan terlambat pulang jika mengurusimu.
Pria        : tidakkah Anda melihat punggung Saya? Ada pisau di punggung Saya. Jika dokter tidak membantu Saya, maka Saya akan mati.

Mendengar ucapan pria tersebut, dokter tersebut menjadi marah dan kemudian mencabut pisau yang ada di punggung pria tersebut dan menancapkan di mata pria tersebut.

“Sekarang, kau dapat pergi ke depan klinik mata. Sekarang mereka yang akan mengobatimu. Klinik mata tersebut buka sampai jam 4 sore”. Ucap dokter tersebut dan meninggalkan pria tersebut.

Pernah menemukan dokter seperti cerita lucu humor singkat diatas? Semoga jangan ya.

Intinya, jika Anda punya profesi dokter, hargailah profesi Anda untuk selalu menolong orang. Jangan jadi dokter yang tidak mempunyai perasaan seperti cerita lucu humor singkat ini. Repot juga jika ada pasien yang sakit tapi ditambah sakit lagi. Buat Anda yang menemukan dokter yang punya sikap di atas, jangan ambil pusing. Langsung laporin aja ke pihak terkait. Eits bercanda! Semoga saja dokter tersebut hanya ada di cerita lucu ini bukan di kehidupan nyata Anda.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1