Percakapan Raja Syah Alam Dan Raja Duku

103

Cerita Lucu Percakapan 1Cerita lucu percakapan menjadi hal yang kerap dicari karena memang seru untuk dibaca. Ada banyak sekali cerita-cerita yang sering ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Terkadang dari cerita lucu tersebut membuat kita semakin senang dan tertawa terbahak bersama dengan teman. Untuk bisa menikmati cerita percakapan Anda bisa mencarinya di internet.

Mengapa banyak yang suka dengan cerita percakapan? Sebab mudah dipahami apalagi jika ceritanya singkat dan lucu. Tentu saja akan semakin membuat banyak orang suka. Seperti cerita singkat di mana di dalamnya ada percakapan berikut ini yang juga bisa mengocok perut Anda karena kelucuannya.

Cerita Ngakak Raja Syah Alam

Pada jaman dahulu ada seorang raja yang sangat berkuasa bernama Raja Syah Alam. Banyak sekali negara yang sudah ditakhlukkan oleh raja tersebut. Pada setiap tahunnya, tepat di hari ulang tahun sang baginda raja maka seluruh raja yang ditakhlukkan harus membayar upeti kepada sang raja sebagai hadiah ulang tahun.

Dari banyaknya raja di dalamnya ada tiga raja yang miskin, yaitu raja duku, raja rambutan, dan juga raja durian. Namanya memang disesuaikan dengan penghasilan dari negara yang dipimpin masing-masing. Cerita lucu percakapan tidak berhenti di sini.

Tepat pada hari ulang tahun raja Syah Alam maka berangkatlah ketiga raja tersebut untuk membawa hasil dari negaranya, ada duku, rambutan, dan juga durian. Sesampainya di kerajaan Syah Alam maka maka majulah raja duku pertama kali untuk membawakan duku sebagai hasil dari negaranya. Melihat persembahannya tentu membuat raja Syah Alam murka.

“Untuk apa kamu datang jauh-jauh hanya membawa buah duku saja?” teriak sang raja. Kemudian beliau memerintahkan prajurit untuk menghukum raja duku tersebut. Prajurit di suruh untuk memasukkan duku tersebut di pantat raja duku. Jelas hal tersebut membuat raja duku kesakitan. “Ampun paduka, sakiiiiitttt… hahahahaha”.

Semua tamu undangan juga ikut tertawa tetapi raja Syah Alam semakin geram “raja duku kenapa kau tertawa terbahak-bahak?”

“Jika aku dimasukkan buah duku saja sangat sakit lalu apa kabar raja rambutan dan raja durian yang buahnya lebih besar daripada duku”. Sontak hal ini membuat raja rambutan dan durian merasa ketakutan tetapi banyak penonton yang tertawa. Itulah cerita lucu percakapan yang bisa dibaca ketika berkumpul dengan teman-teman.