Obat Awet Muda

99

Cerita Lucu Humor dan Jenaka 1Masih tertarik mendengarkan cerita lucu humor dan jenaka? Tak perlu khawatir. Berikut ada cerita dari dalam sebuah ruang praktek dokter yang baru saja dibuka. Dokter tersebut bernama dokter Poltak. Seorang dokter yang baru saja lulus kuliah dengan pemikiran yang masih fresh dan terpercaya. Maka tak heran jika banyak pasien yang datang kepadanya untuk berobat atau sekedar bertanya mengenai masalah kesehatan yang mereka hadapi.

Cerita Jenaka Dokter Poltak

Pada cerita lucu humor dan jenaka berikut ini diceritakan ada seorang pasien lansia laki-laki yang bernama pak Sastro dengan usia 86 tahun. Di usianya yang sudah tidak bisa dikatakan muda ini beliau tertarik untuk mengunjungi tempat praktek dokter Poltak demi bisa mendapatkan obat awet muda.

Dengan sopan pak Sastro mengutarakan isi hatinya “Nak Poltak, saya ingin panjang umur tolong dong kasih saya resep, kan nak Poltak baru lulus pasti punya resep yang manjur.”

“Eh?” Sambil menggaruk kepala yang tidak gatal karena kebingungan, Poltak mencoba untuk menjawab pertanyaan yang konyol sekaligus membingungkan tersebut.

“Bapak seneng ke disko atau tidak?”

Pak Sastro menggeleng “Tentu tidak. Saya kan sudah tua. Ya jelas tidak suka dengan hal-hal yang begituan”.

Poltak tidak menyerah “Atau mungkin bapak suka melihat cewek cakep?”

Dengan mantap pak Sastro menjawab “Wach ini lagi. Tentu sudah tidak selera.”

Poltak terus bertanya “Atau Bapak suka ngebo’at?”

Lagi-lagi pak Sastro menggeleng “Tentu tidak”

Dan lagi-lagi juga, Poltak tidak menyerah untuk terus bertanya. Sambil bisik-bisik, Poltak bertanya lagi “Bapak suka ke komplek?”

Jawaban Pak Sastro tetap sama. “Tidak suka”

Dengan santai Poltak menjawab “Bapak ini bagaimana sih? Semua kesenangan dunia Bapak tidak suka. Kok minta umur panjang?”

Pak Sastro hanya bisa terdiam dengan muka bersungut-sungut setelah mendengar jawaban yang tidak diharapkan dari dokter harapannya tersebut.

Semoga cerita lucu humor dan jenaka di atas bisa membuat senyum kecil anda mengembang dan sejenak melupakan masalah yang sedang anda hadapi.