Makanan Keras yang Tidak Habis Dimakan

Cerita Lucu Humor Pendek 1Pada kesempatan ini kami akan menyajikan cerita lucu humor pendek tentang kisah dari ibu petinju legendaris Ellyas Pical. Ketika itu dia baru saja berhasil merebut gelar juara dunia untuk yang pertama kalinya. Sebagai manusia tentu peran ibu tidak bisa dilupakan, baik yang sudah berada dipuncak kejayaan.

Karena baktinya pada sang ibu, petinju kelas dunia tersebut mengundang ibunya untuk datang ke Jakarta untuk pesta makan-makan. Segala sesuatunya telah disiapkan oleh Ellyas Pical termasuk tiket pesawat sang ibu tercinta. Singkat cerita sang ibu tiba di Jakarta untuk pertama kalinya, si ibu merasa kagum.

Jakarta memang merupakan kota terbesar di Indonesia dan banyak orang yang ingin mengunjunginya, si ibu dengan senyum bahagia mendatangi anaknya yang telah menanti di pintu gerbang rumahnya. Acara makan sudah disiapkan beberapa hari yang lalu oleh pihak penyelenggara, sebelum itu si ibu diajak oleh anaknya berkeliling.

Cerita Lucu Humor Pendek: Keras dan Tidak Enak

Acara makan-makan di sebuah restoran sudah siap, anak dan ibu tersebut juga sudah siap untuk memakan hidangan. Mama Eli baru pertama datang ke Jakarta merasa bingung dengan banyaknya makanan yang disajikan. Untuk menutupi rasa bingungnya beliau melihat anaknya sebelum memakan agar tidak membuat anaknya malu.

Semua makanan yang di ambil oleh anaknya di tirukan oleh sang ibu, Eli mengambil makanan A maka sang ibu juga mengambil makanan A. Semua makanan sudah mereka santap habis tanpa tersisa, Eli kemudian mengambil dua tusuk gigi untuk menghilangkan sisa makanan yang nyangkut di gigi.

Untuk menjaga kesopanan Eli menutup mulutnya sambil mengorek sisa makanan yang ada di gigi, si ibu juga menirukan. Untuk berbasa-basi Eli bertanya kesehatan ibunya dan meminta tanggapan atas makanan yang mereka makan tadi, ibunya tersenyum dan menjawab.

“Keadaan ibu sehat, dan makanan di sini enak-enak dan memuaskan termasuk makanan terakhir yang keras dan terasa seperti kayu, ibu sedikit tidak suka sehingga tidak habis ibu makan,” kata ibunya sambil menunjukkan sisa tusuk gigi, Eli terdiam bengong. Itulah akhir dari cerita lucu humor pendek.