Tes Urine

Ketika sedang suntuk, hiburan sangat berguna untuk membangun semangat. Membaca cerita lucu gokil bisa menjadi alternatif untuk bahan hiburan, lo.

Jajaran kursi di sebuah lorong rumah sakit terisi penuh. Lorong tersebut digunakan untuk ruangan tes darah dan tes urine. Kebetulan sekali, hari itu semua pasien yang datang untuk tes adalah pria. Mereka semua duduk berjajar menunggu seorang suster memanggil namanya.

Ketika para pasien menunggu gilirannya untuk dipanggil, ada seorang pria yang keluar dari ruang tes darah. Pria itu meringis kesakitan sambil menahan tangis yang siap meledak.

Penasaran dengan kondisi pria tersebut, salah seorang pria yang duduk di kursi tunggu menghampirinya. Ia mengamati pria itu dan memberanikan diri untuk bertanya,

“Mas, kenapa? Kok tampangnya sedih betul?” Tanya pria yang menghampiri

“Saya habis tes darah.” Jawabnya

“Wah, Mas kesakitan, ya, habis disuntik? Sampai mau menangis begitu.” Timbal pria tadi

“Ini saya sudah menahan tangis, Mas. Aslinya saya mau menjerit, mau mati saja rasanya.”

Mendengar jawaban pria tersebut, seluruh pasien yang sedang menunggu pun segera menghampiri. Mereka ingin tahu penyebab yang membuat pria itu keluar dengan keadaan menyedihkan.

“Memangnya disuntik sakit, ya, Mas? Cek darah, kan, kayak digigit semut.” Ucap salah seorang pasien.

“Tadinya saya pikir juga begitu, Mas.” Mata sang pria mulai berbinar. Ia memegangi lengan kirinya dengan sangat hati-hati. Tangis pun tak tertahankan lagi.

Melihat ekspresi tersebut, semua pasien semakin bingung dan bertanya-tanya. Seketika, tangis pria tersebut semakin menjadi.

“Waktu saya mau tes darah, dokternya malah salah dengar terus begini jadinya, tangan saya diamputasi.”

Mendengar cerita tersebut, seorang pria langsung menangis. Ia tampak ketakutan.

“Loh, Mas, kenapa ikut menangis?”

“Kalau Mas itu saja mau tes darah jadinya diamputasi, gimana saya yang mau tes urine? Apa kabar ‘barang’ saya nantinya?”

Itulah salah satu cerita lucu gokil yang bertema sederhana dan mudah dipahami. Sekarang, Anda siap membangun semangat baru untuk tetap menjalani aktivitas Anda dan membuang segala kejenuhan.