Ladies dan Gentleman

Cerita Lucu Gokil Abis 1Tak hanya kaum milenial dan anak-anak saja yang punya cerita lucu gokil abis. Bahkan sekelas nenek-nenek juga punya cerita yang tak kalah lucu dan gokil. Kali ini, cerita datang dari seorang nenek buta huruf tapi nekat untuk tetap bisa traveling ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung. Langsung ke Amerika. Sebuah negara yang kebanyakan penduduknya memakai bahasa Inggris yang jadi bahasa utamanya dalam sehari-hari.

Cerita gokil lucu abis ini menjadi lebih seru manakala ternyata si nenek ini bahasa inggrisnya berada pada level jeblok. Jangankan bisa sampai jalan-jalan di belantara negara sebesar Amerika. Baru sampai bandara saja mungkin si nenek sudah kebingungan karena bandara di Amerika tidak ada bahasa Indonesia. Demi mewujudkan mimpinya bisa menginjakkan kaki di negara adikuasa ini, si nenek memutuskan untuk belajar bahasa inggris kilat dengan cucunya.

Baca Juga:  Makan Malam dengan Calon Mertua

Cerita Lucu Nenek Belajar Bahasa Inggris

Karena umurnya yang sudah menua, satu tempat yang sering nenek tersebut perlukan saat bepergian ke tempat yang jauh, yaitu toilet. Tidak seperti restoran yang laki-laki dan perempuan bisa bercampur, toilet lebih penting untuk tahu bahasa inggrisnya karena toilet laki-laki dan wanita memang dipisah. Maksudnya sederhana. Agar nenek tidak salah masuk toilet.

Lalu nenek bertanya pada cucunya “Jika nenek mau ke kamar mandi, gimana coba nenek bisa bedakan mana kamar mandi buat wanita atau buat pria?”

Lalu saking bangganya, si cucu nenek itu menjawab “Ah, nek itu mah gampang banget. Nenek liat aja tulisan yang ada di sana. MEN itu buat pria dan WOMEN itu buat wanita, nek.

Baca Juga:  Takut Dimakan Ayam

Sontak Nenek tidak terima dengan ucapan cucunya “mentang-mentang nenek buta huruf trus kamu ejek gitu?”

Cucunya nyengir sambil menepuk jidat. Karena sadar apa yang dikatakan salah, cucunya langsung minta maaf “Aduh, maaf. Aku lupa. Atau gini aja. Nenek nanti lihat mana yang hurufnya jauh lebih banyak. Kalau jumlah si huruf di sana jauh lebih sedikit, itu toilet untuk laki-laki, nek.”!

Ternyata sesampainya di Amerika tidak semudah yang dibayangkan. “Gara-gara cucuku aku salah masuk toilet terus!”

Karena di Amerika setiap toilet terdapat tulisan “LADIES dan GENTLEMAN”.