Kelas Memperbaiki Daya Ingat

Cerita Lucu Anekdot 1Bila anda terlalu jenuh dengan dengan berita online yang berat, berarti sudah waktunya anda membaca berita ringan dan kocak seperti cerita lucu anekdot. Sekalipun ditulis dalam bentuk tulisan ringan, ternyata cerita ini mampu menjadikan ice breaking ditengah-tengah panasnya berbagai berita politik maupun kriminal yang ada.

Cerita lucu anekdot berikut ini datang dari seorang yang bernama Edi dan John. Edi dan John adalah dua teman yang saling mendukung dalam banyak hal. Termasuk saat John mengalami sedikit masalah ingatan. Beberapa tahun terakhir John sering mengalami lupa ingatan. Hal inilah yang membuat John memutuskan untuk mengikuti kelas memperbaiki daya ingat.

Lucu, Lupa Nama Istri Sendiri

Mendengar temannya sedang mengikuti kelas memperbaiki daya ingat, Edi mencoba untuk bertanya karena ingin tahu mengenai kelas ini.

Baca Juga:  Tips Kurus Dengan Cepat

“Hai John, aku dengar kamu ikut kelas untuk memperbaiki daya ingat. Ada hasilnya kah?” Sapa Edi saat mereka bertemu di sebuah taman pada akhir pekan. Kebetulan John sedang berjalan-jalan dengan istrinya menghabiskan waktu pagi di akhir pekan.

“Yah, sepertinya begitu. Mereka mengajarkan untuk mengingat segala sesuatu dengan cara berasosiasi.” Jawab John dengan semangat.

“Wah, sepertinya seru. Aku sepertinya harus coba. Boleh tau apa nama sekolahnya? “Edi menjawab tak kalah semangat juga.

Sambil melihat matahari yang malu-malu muncul di balik mendung, John mencoba menjawab “cobalah untuk ikut. Oh iya, apa nama bunga merah yang batangnya berduri itu?”

Dengan mata berbinar Edi menjawabnya “mungkin yang kamu maksud ‘Bunga Rose’?”

Baca Juga:  Teman Kecil Setinggi 7 Cm

Seketika John langsung berbinar mendengar jawaban Edi “Nah itu dia! Betul banget” langsung berkata pada istrinya: “Rose, Apa nama sekolah untuk belajar mengingat itu”

Seketika itu juga John menepuk jidat sambil mengucapkan kata “Astaga…. aku lupa”

Apa yang akan anda lakukan saat menjadi Edi? Tertawa atau justru akan balik kanan dan mengatakan “aku tidak jadi ikut kelas itu”. Karena sekalipun sudah mengikuti kelas, nama istrinya pun John masih lupa.