Jamu Godog

Sekarang makin banyak cara terkocak buat gaul sama teman-teman. Salah satunya bertukar pantun lucu keren. Kalau gak sempat bertemu, kirim ke sahabatmu pakai aplikasi chat harian seperti Whatsapp. Pastinya gokil, bikin ‘ngakak, sekalian baper.

Inilah sederet pantun lucu keren sehari-hari yang sangat inspiratif. Check this out!

  1. Kehadiran para makhluk gaib ini ternyata penting buat gombalin pacar

Walaupun Grandong jadi gondrong
Mak Lampir demen brondong
Mas Pocong doyan sotong
Percaya dong

Setiaku kamu seorang, kok!

  1. Sebagai teman yang baik gak ada salahnya berpantun buat menghibur hati sahabat yang lagi cemberut.

Jika pagi berangkat sekolah
Jangan lupa minum madu
Jikalau kamu punya masalah
Jangan malu curhat padaku

  1. Mesti belanja ke pasar nih sebelum Hari Raya Idul Fitri
Baca Juga:  Preman

Sore tadi mendadak ujan
Seekor katak tiba-tiba loncat
Sebentar lagi kita Lebaran
Siap-siap bikin opor ketupat

  1. Ungkapan cinta terkeren dari generasi 90’an

Dari mana datangnya lintah
Dari sawah turun ke kali
Dari mana datangnya cinta
Dari mata turun ke hati

  1. Sama-sama pahit di lidah, tapi rasa kehilangan itu lebih getir!

Abis nyeruput kopi hitam
Terpaksa daku minum jamu
Betapa dunia ini suram
Tanpa nyayangin kamu

  1. Daripada ikutan bad mood, tinggalin aja yuk

Jamu godog buatan si mbah
Dicampur gula jadi manis
Janganlah dirimu suka marah
Ditinggal pergi, malah nangis?

  1. Hindari kenangan masa lalu bila mantan pemarah suka gigit

Makan ketan di Pasar Minggu
Buru-buru kejar angkot
Mantan galak jangan diganggu
Bisa-bisa dia nyokot!

  1. Coba kirimin pantun kocak ini ke temanmu yang sering mengoceh di media sosial
Baca Juga:  Cut Nyak Dhien

Orang bijak santun bicaranya
Orang pinter tepat berpikirnya
Orang galau bagai teraniaya
Update status mlulu kerjanya

Banyak banget kan pantun lucu keren yang bisa jadi candaan menghibur, semoga juga bisa menghibur orang-orang tersayang!