Telur Pake Sambal

Biasanya rasa rindu kepada seseorang dilampiaskan melalui puisi. Tapi ada juga yang lebih senang sama pantun lucu kangen, daripada menyusun kalimat puitis mendayu-dayu.

Yuph cara ungkapkan perhatian itu gak hanya lewat berpuisi, loh. Dengan berpantun kamu juga bisa membuat kekasih tersipu malu. Bahkan ungkapkan juga buat sahabat maupun orangtua yang lagi jauh darimu.

Nah berikut ini kata-kata pantun lucu kangen buat mentransfer kerinduan di dalam lubuk batinmu. Siap-siap deh bikin baper sekalian tertawa gemas!

  1. Ini dia Jamu Pemikat Hati

Pagi-pagi beli jamu
Si mbok tua yang meramu
Kudengar tersipu-sipu suaramu
Ternyata rinduku terbalas kamu

  1. Ditolak Sama Gebetan

Si burung nuri lagi berkicau
Bersautan di kandang perkutut
Hatiku galau, nurani kacau
Apakah rinduku ini tak patut?

  1. Baca kamus percintaan dulu ya
Baca Juga:  Menanam Bawang

Duduk santai tanpa kamu
Baca buku cerita cinta
Sudah lama tak bertemu
Betapa sulit berkata-kata

  1. Tebu dan kasih ibu

Jika mau menanam tebu
Jangan dekat orang berkemah
Jika kamu kepikiran ibu
Jangan tunda pulang ke rumah

  1. Persamaan ikan dengan foto kekasih

Bawa bekal lauknya ikan
Bawa ke pabrik dari rumah
Malam ini potretmu kusimpan
Semoga terbawa mimpi indah

  1. Kerinduan ibarat mawar yang lagi bersemi

Rumput liar di atas tikar
Ditumbuhi si bunga mawar
Kalau rindu semakin mekar
Hanya fotomu jadi penawar

  1. Meski kepedesan tetap kamu pandai merayu

Sarapan telur pake sambal
Lidah pedes bergoyang-goyang
Sumpah aku tak menggombal
Kangenku ini bagai gelombang

  1. Pantun lucu kangen ini spesial buat sahabat
Baca Juga:  Panen Bawang

Nona cantik jualan madu
Madu diminum terasa manis
Meskipun jarang ketemu
Sobatku tetap yang termanis

  1. Cocok nih buat suasana malam yang puitis

Bila dingin sedang mengusik
Bakar tungku di pinggir kayu
Jika angin bisa berbisik
Kusuruh Ia bilang, “I Miss You”

  1. Kangen banget sama keluarga, tapi tidak bisa mudik tahun ini

Pergi berlayar malam-malam
Sampai pagi masih terapung
Pedihnya rindu yang terpendam
Entah kapan daku pulang kampung

Itulah tadi 10 contoh pantun lucu kangen terlengkap yang ampuh membuat pembaca hanyut terbawa perasaan alias baper. Semoga menarik untuk dibagikan pada orang-orang tersayang, ya!