Cara Melacak Seseorang Melalui WhatsApp

Tips Lucu GokilSeiring dengan perkembangan teknologi membuat pertukaran informasi juga semakin cepat. Kamu pasti banyak menemukan berbagai informasi mengenai tips lucu gokil yang sederhana dalam kehidupan bermunculan melalui media sosial.

Sesekali mungkin dari tips tersebut bisa membantu kamu dalam beragam aktivitas sehari-hari. Kendati demikian, tak jarang juga banyak ditemui tips yang dibagikan oleh warganet melalui tulisan, gambar atau video secara menarik.

Tips lucu gokil tersebut kadang malah tidak ada faedahnya sama sekali, bahkan jangankan untuk ditiru baru saja membaca tips tersebut sudah berhasil buat kita gagal paham dan yang pasti tidak menyelesaikan masalah sama sekali.

Tentu saja malah membuat kita kesal dan tertawa karenanya. Contohnya seperti beberapa tips berikut ini yang berhasil kami himpun dari beragam sumber si sosial media.

Baca Juga:  Lakukan Tips Ini Agar Kuat Berpuasa Seharian

1. Tips menghemat waktu
Untuk kamu yang sedang buru-buru, kamu bisa nih pakai cara yang satu ini!
Hindari membuang waktumu saat menggosok gigi. Oleskan pasta gigi pada roti untuk sarapan Jadi anda tidak lagi perlu menggosok gigi kembali setelah sarapan.

2. Lebih tepat ini tips merusak handphone ya
Jika kamu ingin memperbesar tampilan layar handphone, kamu cukup cemplungkan ponsel kedalam gelas berisi air. Lalu lihat dari luar gelas dan hasilnya layar handphone bakal jadi besar. Ya, besar sih layarnya, tapi 5 menit kemudian mati dia.

3. Cara mudah melacak seseorang melalui WhatsApp

  • Masuk ke aplikasi Whatsapp
  • Ketik nomer handphone atau nama yang ingin diketahui lokasinya
  • Kemudian pada tampilan chat orang tersebut terdapat gambar berbentuk gagang telepon berwarna hijau
  • Tekan gambar tersebut
  • Kalau sudah terhubung, langsung tanyakan “sekarang posisinya dimana ya?”
  • Jika dia sudah menjawab maka kamu bisa tahu dimana dia berada.
Baca Juga:  Cara Menghindari Hubungan Toxic

4. Cara menyimpan bola tenis
Jika dimasukan dalam bentuk utuh kedalam wadahnya, maka jadinya hanya bisa terisi 3 bola saja. Nah ternyata ada tips yang praktis dan kamu bisa potong bola tenisnya jadi dua biar bisa terisi lebih banyak.
Memang sih, terisi banyak, tapi kan jadi rusak dan tidak bisa dipakai lagi.

Itu dia beberapa tips lucu gokil yang bisa kamu terapkan mungkin? Ada kepikiran tidak untuk menirunya? Lebih baik jangan ya. Tapi setidaknya bisa jadi hiburan bukan? Semoga bermanfaat.