Cara Ampuh Move On untuk Melupakan Mantan

Saat mendengar kata mantan, tentu akan identik dengan kata move on. Move on sendiri tidak semua dapat dilakukan dengan mudah bagi setiap orang yang memiliki mantan. Bagaimana dengan kamu? Apakah juga cukup sulit melupakan mantan? Apabila iya, maka kamu perlu mengetahui sekaligus menerapkan tips move on. Jika perlu terapkan tips lucu move on untuk melupakan mantan di bawah ini!

  1. Ingat-ingat kejelekan dari mantan

Tips pertama untuk melupakan mantan adalah dengan mengingat-ingat kejelekannya. Jika perlu ingat semua hal buruk yang menjadi kebiasaan mantan. Seperti dengan membayangkan apabila mantan makan upilnya sendiri, muka jeleknya mantan saat boker, dan lain-lain.

  1. Sudah jangan komunikasi lagi, tutup semua akses komunikasi
Baca Juga:  Tips yang Tidak akan Bisa Menyelesaikan Masalahmu

Jika ingin benar-benar dapat melupakan mantan, kamu harus hilangkan semua akses komunikasi dengannya, langkah pertama bisa dengan menghapus kontak dia yang ada di hp.

  1. Bumi hanguskan semua barang pemberiannya

Apabila pernah diberi hadiah, maka kamu perlu membumi hanguskan semua barang pemberian mantan tersebut. Misalnya saja kamu dikasih kaos couple, maka buang/bakar kaos tersebut jika perlu gunakan saja sebagai lap.

Lalu jika kamu diberi boneka atau hal-hal lucu lainnya maka kasih saja ke panti asuhan anak. Selain hal ini bisa menjadi cara untuk menghilangkan patah hati, kamu juga akan mendapat julukan baik hati. Tetapi, jika tidak ada barang dari mantan ya tidak usah ngelakuin apa-apa. Diem aja sudah cukup.

  1. Rajin kumpul dengan teman-teman
Baca Juga:  Tips Mengecilkan Perut dengan Cepat dan Akurat

Tips lucu move on selanjutnya, mulailah berkumpul dengan teman-teman. Ajak ngobrol dan ketawa lepas dengan mereka agar ingatan semua tentang mantang hilang. Yang paling penting saat ngobrol jangan sampai topik yang dibahas menuju ke arah mantan. Bisa-bisa bukannya sukses move on yang ada malah galau.

Itulah beberapa tips lucu yang bisa kamu lakukan demi menghilangkan mantan dari ingatan. Pastikan untuk menerapkan semua tips di atas agar kesuksesan melupakan mantan tidak setengah-setengah.