Salah Kostum

Sebenarnya setiap orang pasti punya pengalaman lucu sepanjang hidupnya. Jika diputar kembali memori masa lalu pasti ada saja kejadian konyol yang pernah kita lakukan dan menjadi sebuah cerita lucu singkat yang cukup memalukan untuk diceritakan.

Meskipun begitu pasti ada kenangan tersendiri dari cerita tersebut sehingga kamu bisa mengingatnya dengan jelas sampai hari ini bukan? Di media sosial banyak dari warganet  yang membagikan pengalaman lucu singkat yang mereka alami. Berikut ini beberapa hal konyol yang mungkin saja pernah kamu lakukan seperti yang dikutip dari beberapa sumber.

  1. Memesan dua porsi untuk dimakan sendirian

Pernah tidak kamu merasa sudah lama sekali membayangkan ingin menyantap bakso yang terkenal enaknya, singkat cerita kamu sedang ngidam tingkat akut. Tanpa perlu pikir panjang kamu datang sendirian tapi memesan dua porsi bakso sekaligus.

Jangan pernah kamu lakukan hal ini jika belum siap mental ya, karena dipastikan pelayan akan kaget melihat ada pelanggan seperti kamu. Tapi apa mau dikata, biar kamu tidak telihat aneh, kamu bisa berpura-pura sambil menelpon temanmu seolah-olah sedang menunggunya datang dan memesankan makanan nya terlebih dahulu pada saat pelayan mengantarkan makanan.

  1. Salah kostum

Pasti banyak nih yang pernah mengalami hal memalukan satu ini. Memakai kostum yang tidak sesuai dengan acara yang seharusnya, sama hal nya dengan seekor zebra yang memasuki kerumunan gajah. Kamu pasti akan menjadi pusat perhatian dan memilih untuk kembali kerumah dan mengganti pakaian yang salah tersebut. Eits, jangan dulu panik ya jika menghadapi hal seperti ini, kamu bisa dongakkan kepalamu kemudian berjalan dengan percaya diri, bukankah lebih baik menggunakan pakaian dari pada tidak sama sekali?

  1. Salah sapa orang

Untuk yang matanya minus pasti sering nih mengalami hal seperti ini. Dikira melihat seseorang yang dikenal eh ternyata begitu dipanggil sambil melambaikan tangan, orang tersebut malah tidak merespon sapaanmu. Seketika kamu mulai mengernyitkan kening dan malunya bukan kepalang. Dalam hati berkata “mau ditaruh dimana muka saya?”

Pengalaman lucu singkat diatas bisa saja pernah dialami oleh siapapun. Tak menutup kemungkinan semuanya pernah memiliki pengalaman konyol dan memalukan dalam hidupnya. Jangan jadikan pengalaman tersebut jadi sebuah aib ya, tapi jadikan pengalaman tersebut sebagai pelajaran agar tidak terjadi lagi hal konyol selanjutnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry