Kumpulan 20 Tebak Tebakan Lucu Tapi Ngeselin

Setiap kumpul bareng teman-teman pasti ada saja yang dibahas. Entah itu kehidupan sehari-hari, permasalahan yang lagi dihadapi, masalah percintaan, atau sekadar membicarakan hal tidak penting untuk memeriahkan suasana. Misalnya saja dengan memberikan teman-temanmu pertanyaan dan tebak tebakan yang memiliki jawaban lucu. Lelucon seperti itu bisa digunakan untuk mencairkan suasana.

Membangun suasana dengan pertanyaan dan tebak tebakan lucu mungkin menjadi garing bagi sebagian orang. Namun bersama teman dekat pertanyaan garing apa pun akan memeriahkan suasana. Apabila dengan teman yang baru dikenal, mungkin akan berbeda kasusnya. Kamu malah bisa malu sendiri apabila tebak-tebakan yang kamu berikan tidak lucu dan terkesan garing dimata orang lain.

Sebenarnya banyak sekali tipe dan bentuk tebak tebakan. Semua itu bisa tergantung kreativitas pembuatnya. Misal tebak tebakan yang garing tapi lucu, bisa juga lucu tapi ngeselin bagi orang yang mendengarnya. Kreativitas membuat lelucon tersebut bisa dilihat dari berbagai sumber. Misalnya saja dari stand up comedy, buku bertema humor, atau dari acara di stasiun televisi.

Tebak tebakan lucu tapi ngeselin bisa jadi membuat kamu lebih dekat dengan teman barumu. Walaupun terkadang harus membuatmu memutar otak untuk mencari tebakan yang lucu, namun tidak ada salahnya jika kamu berusaha mencobanya. Kamu juga bisa mencarinya dari media lain, misalnya saja seperti dari website, atau berbagai akun lelucon di instagram, facebook, dan twitter.

Banyak pengguna sosial media yang memberikan tebakan lucu tapi ngeselin. Bukan ngeselin yang bikin kamu sebal ya, tapi ngeselin bikin gemas karena absurd dan sebagainya. Kamu bisa menjadikan berbagai lelucon di media sosial tersebut untuk diberikan ke teman barumu. Apa pun hasilnya, yang penting kamu sudah berusaha mendekatkan diri.

Contoh tebakan lucu tapi ngeselin dan absurd adalah hewan apa yang paling menyebalkan? Jawabannya adalah kutu. Hal ini karena kutu tidak bisa pergi jauh darimu. Coba tebak tebakan tersebut untuk membuat kesal dan gemas teman barumu. Selain itu, masih ada kumpulan 20 tebak tebakan lucu tapi ngeselin berikut untuk kamu jadikan referensi.

Tebak Tebakan Lucu dan Ngeselin Bikin Galau Hilang

Galau Hilang

Memberikan tebak tebakan lucu dan ngeselin bisa Kamu lakukan bersama dengan teman, sahabat, keluarga bahkan pasangan. Memberikan teka-teki atau tebakan yang lucu tidak harus selalu dibalas dengan gelak tawa, lho.

Akan tetapi juga bisa membuat seseorang yang Kamu beri tebakan merasa kesal dan gemas sama tebakan Kamu. Bahkan tebakan tersebut juga bisa sekaligus bikin mereka menjadi jengkel setengah mati. Tapi tenang, justru bagian ini yang paling seru dan bisa membuat suasana jadi lucu.

Semakin sulit suatu tebakan yang Kamu buat maka akan semakin menarik pula permainan tersebut. Dan nantinya orang-orang yang mendengarnya akan merasa sangat penasaran tentang jawaban dari tebakan tersebut. Oleh sebab itu buatlah tebakan dengan semenarik mungkin

Contoh Tebakan Lucu Namun Ngeselin

Berikut ini contoh tebak tebakan lucu dan ngeselin yang bisa Kamu jadikan sebagai referensi, yaitu:

  1. Apakah kamu tahu, hewan apa yang bikin senang setengah mati?

Jawabannya adalah kuda. Kok bisa? Karena KUDApat suami yang sempurna seperti kamu.

  1. Kalau kamu pintar, pasti bisa tebak ini. Sayuran apa yang bisa bikin terang benderang?

Jawabannya adalah terong. Soalnya habis gelap terbitlah terong seperti buku yang dikarang oleh Ibu Kartini.

Membuat tebak tebakan lucu dan ngeselin sangat mudah untuk Kamu lakukan. Salah satunya ialah dengan mengangkat tema sehari-hari yang terkesan sederhana. Sehingga tebakan tersebut terkesan sederhana akan tetapi sangat sulit untuk ditebak. Dijamin orang yang menebak pasti merasa kebingungan.

Contoh lain:

  1. Teka teki ini gampang banget, guru guru apa yang tidak bisa gemuk?

Jawabannya adalah gurusan

  1. Pertanyaan selanjutnya, hewan apa yang bikin kantong kering?

Jawabannya burung kutilang. Lagi jalan pakai motor mau apel pacar, eh malah kutilang polisi.

  1. Coba tebak, ayam ayam apakah yang tidak akan pernah bisa dipegang?

Jawabannya adalah ayam hilang. Bagaimana mau pegang kalau ayamnya hilang?

Namun pada dasarnya tebakan lucu seperti tersebut di atas juga menghibur lho. Paling cocok untuk Kamu berikan kepada sahabat atau pasangan yang sedang sedih. Dengan tebak tebakan lucu dan ngeselin mereka pasti akan merasa sangat terhibur.

Tebak Tebakan Lucu Gokil Bikin Ngakak Ketawa Gak Berhenti

Ketawa Ngakak Gak Berhenti

Tebak tebakan lucu gokil bikin ngakak tetap bisa Kamu buat bersama dengan teman Kamu. Meskipun saat ini teknologi canggih terus berkembang terutama smartphone. Kamu bisa memanfaatkan sosial media untuk memposting tebakan lucu yang Kamu buat. Ataupun membagikannya dari media chatting lainnya seperti WhatsApp.

Tebakan lucu tersebut bisa menjadi salah satu hiburan serta permainan yang menyenangkan sekaligus mengasah otak. Karena otak Kamu akan diajak untuk berpikir guna memecahkan jawaban dari tebakan lucu tersebut. Meskipun sering kali jawaban dari tebakan tersebut terbilang nyleneh dan tidak masuk akal serta membuat Kamu kesal sendiri.

Contoh Tebakan Lucu untuk Permainan

Berikut ini merupakan contoh dari tebak tebakan lucu gokil bikin ngakak, yang bisa menjadi referensi untuk Kamu:

  1. Buah buah apa yang biasa bikin orang sering tertawa terbahak-bahak?

Jawabannya: Buahahahahaha

  1. Hewan hewan apa yang paling damai di dunia?

Jawaban: ya hewan adem ayam lah

  1. Sayur sayur apa yang sukanya nunjuk-nunjuk orang?

Jawaban: sayur lo deh

Membuat tebakan lucu bisa Kamu lakukan diwaktu senggang Kamu. Misalnya pada saat jam istirahat sekolah atau kantor sehingga Kamu bisa menjalin keakraban bersama dengan teman-teman. Pada saat berkumpul bersama dengan teman atau kerabat tebak tebakan lucu gokil bikin ngakak juga akan menambah suasana hangat.

Contoh tebakan lucu lainnya:

  1. Hewan apa yang lahir ga pake bayi dulu?

Jawaban: ya gampang, burung kakak tua. Baru jadi telur aja udah tua

  1. Jika dipukul, yang dipukul justru merasa sakit, apa coba tebak?

Jawaban: ada nyamuk dihidung

Mengupload tebak-tebakan lucu di media sosial pasti akan ramai mendapatkan respon dari para pengikut Kamu. Mereka juga akan mencoba untuk menebak jawaban dari tebakan tersebut jika sebelumnya Kamu belum menuliskan jawabannya. Usahakan untuk membuat tebakan yang cukup unik sehingga nantinya mereka akan merasa penasaran dengan jawabannya.

Hal tersebut juga menjadi salah satu bentuk ekspresi Kamu untuk bisa menarik perhatian serta mengundang tawa para pembaca. Sehingga tebak tebakan lucu gokil bikin ngakak akan menjadi sumber hiburan yang menyenangkan.

Tebak Tebakan Lucu Tapi Jorok Buat Hibur Sahabat

Obrolan Jorok

Tebak tebakan lucu tapi jorok sering kali dilontarkan oleh para orang dewasa. Tebakan tersebut sengaja dibuat dengan tujuan sekedar untuk hiburan semata. Kondisi serius dan membuat suasana tidak kondusif akan berubah menjadi lebih renyah dengan suara tertawa lantang orang-orang sekitar.

Oleh sebab itu membuat tebakan lucu memang tidak salah untuk dilakukan. Justru hal ini akan memberikan dampak positif untuk diri Kamu dan orang lain. Selain membuat hubungan semakin erat, tebakan lucu juga akan melatih kinerja otak.

Karena otak Kamu akan berpikir secara logis dan berusaha keras untuk bisa memecahkan tebakan tersebut. Memberikan tebakan lucu juga dinilai bisa menghilangkan rasa kantuk, lho. Jadi, kamu bisa menggunakannya asal di momen yang tepat dan juga lingkungan yang sesuai.

Contoh Tebakan Lucu Namun Jorok untuk Orang Dewasa

Berikut ini beberapa contoh tebak tebakan lucu tapi jorok yang bisa menghibur Kamu dan juga orang lain:

  1. Kenapa superman di bajunya itu ada huruf S besar? Apa artinya?

Jawaban: karena kalau “M” atau “L” itu kebesaran buat Superman

  1. Nama lain dari tempat berkumpulnya karyawan atau pekerja, lengkapi ini K_NTO_?

Jawaban: pasti pikirannya udah ke mana-mana, ya? Jawabannya Kantor

  1. Coba tebak, nama lain dari iring-iringan, dari kata K O N _ O_?

Jawaban: hayo jangan ngeres dulu, jawabannya Konvoi

Tebakan lucu khusus orang dewasa memang sangat mudah untuk dibuat, tebak tebakan lucu tapi jorok juga sangat cocok dibuat untuk pasangan suami istri. Selain menghibur tebakan ini akan membuat hubungan semakin lekat dan harmonis. Akan lebih baik jika Kamu saling membuat tebakan daripada hanya memainkan gadget.

Sehingga akan ada interaksi antara Kamu dengan pasangan. Beberapa contoh tebakan lucu lainnya yang terkesan jorok yaitu sebagai berikut:

  1. Kenapa para wanita tidak merasa nyaman kalau memakai helm?

Jawaban: karena para wanita lebih suka pakai softex

  1. Benda apa berwarna putih, agak lengket dan bau, makin enak kalau dimuntahin?

Jawaban: pasta gigi

Membuat tebakan lucu dan agak jorok hanyalah untuk hiburan semata agar mengundang gelak tawa sahabat, kerabat atau pasangan. Kamu bisa mencoba untuk membuat sendiri tebak tebakan lucu tapi jorok karya Kamu sendiri.

Tebak Tebakan Lucu Jorok Banget Dijamin Bikin Ngakak

Ibu Ibu Ngerumpi

Tebak tebakan lucu jorok banget mungkin akan membuat diri Kamu merasa geli sendiri. Namun jika Kamu menyampaikannya kepada orang-orang di sekitar Kamu tentu tebakan tersebut justru akan menjadi hiburan yang menyenangkan.

Terlebih saat Kamu sedang gathering bersama dengan keluarga ataupun orang-orang tersayang, tentu tebakan tersebut akan membuat suasana lebih hidup. Karena tebakan membutuhkan kejelian tinggi sekaligus logika yang tajam agar orang lain mampu menebak tebakan-tebakan tersebut.

Untuk membuat tebakan ini, Kamu hanya perlu menyusun kata yang penuh dengan rahasia dan teka-teki. Pilihlah bahasan atau tema ringan sehingga Kamu bisa dengan mudah untuk membuatnya. Namun ingat, gunakan tebakan ini dengan bijak, perhatikan situasi dan kondisinya.

Contoh Tebakan Lucu Namun Jorok Bikin Geli

Berikut ini beberapa tebak tebakan lucu jorok banget yang bisa menjadi inspirasi Kamu, yaitu sebagai berikut:

  1. Pertama kamu elus-elus tubuhku, lalu dengan penuh nafsu kau mulai membuka baju ku, kemudian kamu memasukannya kedalam mulutmu sungguh terasa nikmat.

Jawaban yang benar ialah pisang

  1. Aku pegang punya kamu lalu kamu pegang punya aku, kemudian kita saling meremas dan digoyang-goyang sampai terlepas. Sedang apakah aku?

Jawabanya ialah orang sedang salaman sudah lama tidak berjumpa

  1. Apa hubungan antara taman mini, metro mini, dan juga rok mini?

Jawabannya ialah ditaman mini bisa dijumpai metro mini sedangkan di metro mini ada cewek pakai rok mini, lalu di dalam rok mini pasti ada taman mininya.

Tebak tebakan lucu jorok banget memang mengarah ke arah hal-hal ngeres, namun itu semua dibuat hanya untuk sekedar candaan saja. Agar bisa mencairkan suasana dan menghibur banyak orang. Bagi Kamu yang sudah berumah tangga maka Kamu bisa mencoba memberikan tebakan tersebut kepada suami atau isti Kamu.

Menyusun tebak tebakan juga bisa Kamu manfaatkan disaat Kamu memiliki waktu luang. Daripada Kamu gabut dan bingung ingin melakukan apa, maka membuat tebak-tebakan kemudian dikirim kepada teman menjadi keputusan terbaik.

Tetapi sekali lagi gunakan tebakan ini dengan bijak, ya? Jangan sampai kamu salah sasaran memberi tebakan ini pada orang asing. Atau Kamu bisa mempostingnya ke media sosial dan lihat berapa banyak respon yang akan Kamu dapatkan mengenai tebak tebakan lucu jorok banget yang Kamu buat.

Tebak Tebakan Lucu Dewasa, Dijamin Ketawa Ngakak Abis

Makan Pizza Bersama Teman

Selain anak muda, siapapun juga bisa bermain tebak tebakan lucu dewasa yang bisa bikin ketawa. Sekilas dari namanya memang untuk orang dewasa, tapi ini hanya sekedar konteksnya saja. Sehingga orang dewasa atau sudah berumur yang mengerti apa yang dimaksud oleh penanya.

Meski demikian, ambil saja segi positifnya yakni bisa sebagai hiburan. Menjalani keseharian yang padat memang membosankan. Setiap orang tentu memiliki keinginan untuk bisa berlibur sekedar mengusir penat.

Tapi dalam kondisi tertentu hal tersebut tak bisa dilakukan. Walhasil media sosial menjadi hiburan menarik apalagi kamu bisa mengakses berbagai tebak-tebakan lucu untuk kemudian dimainkan bersama teman-teman.

Hati Terhibur, Stres Pun Hilang

Karena bahasa yang biasa digunakan di dalam tebak-tebakan begitu sederhana dan receh maka hingga kini banyak orang masih memainkannya. Apalagi ide tebak-tebakan kian berkembang tergantung si penanya. Orangtua pun sangat antusias ketika disuguhi tebak tebakan lucu dewasa untuk kemudian tertawa bersama-sama meski tak bisa menebak.

Kenapa kambing berjenggot, coba tebak?
Jawab: Karena kalau berkumis nanti dikira pak raden

Lubang apa yang disukai para wanita, baik tua maupun muda?
Jawab: Lubangun rumah mewah ada garasi mobilnya.

Aku telanjang kamu pegang, jadinya kamu malah tegang. Siapa sebenarnya aku?
Jawab: ya kabel listrik dong

Mengapa superman kalau terbang pakai sayap?
Jawab: Kalau berkerut itu softek.

Apa bedanya Komar sama buah Korma, coba tebak kalau bisa?
Jawab: kalau Komar bijinya dua, kalau si buah korma Cuma punya biji 1

Apabila masih kesulitan untuk membuat tebak-tebakan tak ada salahnya untuk mencari referensi di sosial media. Ada banyak sekali contoh tinggal kamu bisa menambahkan sedikit agar lebih lucu. Dijamin teman-temanmu akan ngakak kegirangan mendengar tebak-tebakanmu yang begitu menggelikan.

Khusus tema dewasa perlu diingat biasanya bahasanya sedikit vulgar. Dan terkadang orang bisa berpikir ngeres atau jorok. Namun, semua kembali lagi pada masing-masing pikiran. Tebak tebakan lucu dewasa perlu diingat dan ditanamkan dalam benak jika hanya sekedar guyonan jadi tidak perlu diperdebatkan.

Tebak Tebakan Lucu Warna Dijamin Harimu Semakin Ceria

Penuh Warna

Sering tak terpikirkan jika tema tebak tebakan lucu warna bisa menjadi hal menarik untuk sekedar permainan. Tema tebak-tebakan memang sangatlah beragam tergantung pada keinginan si penanya. Jadi sebagus apapun pertanyaan tebak-tebakan jika tidak lucu ya percuma saja. Karena pada hakekatnya tebak-tebakan memang haruslah lucu.

Bermain tebak tebakan lucu warna memang tak mengenal usia. Siapapun tua muda bisa memainkannya bersama orang terkasih. Dan akan semakin menyenangkan dan seru ketika dimainkan oleh banyak orang. Apalagi bermain tebak-tebakan hanya membutuhkan kreativitas untuk menghasilkan pertanyaan menjebak dengan jawaban yang lucu.

Semakin lucu dan menjebak maka keseruan pun akan tercipta dengan sendirinya. Kamu bisa mengutarakan tebakan ini ketika sedang berkumpul bersama teman atau keluarga. Tentu hal ini akan membuat suasanya jadi lebih hidup.

Seru-Seruan dengan Bermain Tebak-Tebakan

Bermain tebak-tebakan memang sudah dikenal lama sebagai permainan sederhana mengasah otak. Pasalnya untuk menjawab dengan benar seseorang dituntut untuk berpikir mendalam. Tak mengherankan jika tebak tebakan lucu warna ini tak pernah mati sampai kapanpun. Bahkan semakin berkembang dengan munculnya ide-ide baru.

Coba tebak, grup band apa yang pecinta lingkungan?
Jawab:  Hijau daun, kan identik dengan warna hijau

Ayo jawab apa yang memiliki suara khas, tidak berwarna, tapi baunya bikin orang marah?
Jawab: Pasti kentut

Ayo siapa yang bisa jawab, apa warna dari angin?
Jawab: Ada, jawabannya merah coba saja lihat orang masuk angin dan punggungnya dikerokin.

Kenapa lampu yang ada di jalan warnanya ada tiga?
Jawab: Kalau tujuh itu pelangi

Tema warna agaknya juga cocok untuk permainan tebak-tebakan khusus anak. Secara tidak langsung anak pun bisa mengenal berbagai jenis warna. Bisa juga digunakan sebagai media belajar alternatif ketika anak bosan dengan sistem pengajaran konvensional. Anak pun bisa lebih kreatif pula ketika sesekali diberi media belajar yang menyenangkan seperti ini.

Meski demikian, siapapun boleh memainkan tema ini. Terlepas dari faktor usia. Hanya saja tebak-tebakan yang dimainkan anak bahasanya jauh lebih sederhana ketimbang orang dewasa atau remaja. Jadi tak ada alasan lagi untuk tidak meluangkan waktu bermain tebak tebakan lucu warna yang seru bersama teman sejawat.

Tebak Tebakan Lucu Matematika untuk Melatih Kinerja Otak

Tebakan Matematika

Lain halnya dengan soal, tebak tebakan lucu matematika justru membuat orang kesal. Pasalnya pertanyaan yang diajukan biasanya sangat menjebak dan tentunya jawabannya tak pernah terpikirkan. Namun, tebakan lucu matematika ini justru menjadi favorit kebanyakan orang lantaran pas untuk membuat seseorang berpikir keras.

Bermain tebak-tebakan memang sudah ada sejak lama. Dan permainan ini dari masa ke masa terus menjadi favorit dan tak bosan dimainkan. Tak hanya anak muda atau anak-anak, orangtua pun sangat menggemari permainan sederhana ini. Apalagi temanya yang begitu beragam semakin memberikan kesempatan bagi siapapun untuk ikut berkreasi membuat tebakan.

Terlihat Gampang Namun Sangat Menjebak

Agaknya ini kalimat yang pas untuk menggambarkan tebak tebakan lucu matematika. Sekilas pertanyaan yang diutarakan memang sangatlah gampang namun, siapa sangka justru seringkali jawabannya melenceng jauh. Walhasil selain menggelitik perut juga menimbulkan kekesalan tersendiri ketika tak mampu menjawabnya. Namun, inilah letak keseruan ketika memainkannya.

A : Dalam sebuah kandang terdapat lima itik dikali tiga. Berapa jumlah semuanya?
B : 15 kan
A : Bukan, 8 jawaban yang benar soalnya di kandang ada lima dan di kali 3.

A : 8 + 54 = Berapa?
B : Kamu manusia atau hewan kog segitu banyaknya nambah, haha.

A : Di sebuah keluarga bahagia terdapat 2 anak laki-laki yang masing-masing memiliki 1 adik perempuan. Yang jadi pertanyaan berapa jumlah keseluruhan anak perempuan dalam keluarga bahagia tersebut?
B : 2 lah kan masing-masing
A : Salah, jawabannya 1 orang karena anak perempuan tersebut dimiliki oleh kedua anak laki-laki yang sama.

Meski sedikit membuat hati kesal, tak banyak orang menyadari jika memainkan permainan ini sebenarnya secara tidak langsung mengasah otak agar aktif bekerja. Otak seseorang dipaksa untuk berpikir sekaligus berimajinasi untuk mencari jawaban yang tepat. Jadi ini bisa menjadi rekomendasi permainan mengasah otak agar semakin sehat.

Tidak hanya itu, tebak-tebakan lucu ini ternyata juga memaksa kamu untuk bermain logika. Sadar tidak ketika sudah mengetahui jawabannya, kamu akan berusaha mencerna per kata untuk kemudian dicari pembenaran dengan logika. Inilah yang menjadi keistimewaan tersendiri ketika memainkan tebak tebakan lucu matematika.

Tebak Tebakan Lucu Makanan Ringan Asli Bikin Orang Ketawa

Kumpulan Makanan Ringan

Makan bersama keluarga agaknya lebih menyenangkan jika ada tebak tebakan lucu makanan ringan. Dari segi tema juga sudah pas apalagi makanan ringan bahasannya lebih mudah dikreasikan. Cocok untuk mengisi kekosongan sembari menikmati camilan yang tersedia di meja. Apalagi jika dilakukannya bersama orang banyak.

Bermain tebak-tebakan khususnya tema makanan ringan memang cukup efektif pula untuk memikat hati anak-anak. Anak-anak yang semula uring-uringan belajar menjadi lebih bersemangat ketika diselipkan tebak-tebakan. Sehingga anak-anak pun tetap bisa belajar meski sembari bermain olah kata. Sangat tepat untuk orangtua yang kesulitan mengajar mereka ketika di rumah.

Jangankan Ketawa, Orang Pun Bisa Dibuat Mikir Seribu Kali

Temanya memang sederhana, namun siapa sangka jika tebak tebakan lucu makanan ringan cukup menguras otak dan tenaga. Pasalnya ketika jawaban belum ketemu tentu akan terus membuat seseorang penasaran. Walhasil dalam kondisi demikian, suatu kebanggaan tersendiri bagi penanya mengingat jawabannya yang sulit ketemu.

Hayo pasti gak bisa jawab, makanan burger king kalau dijual di Bandung jadi apa?
Jawab: Jadi burger kang lah

Makanan anjing tapi sering kepedesan kalau makan, apa coba?
Jawab: Hot dog

A : Makanan apa kalau mau pesen harus marah-marah dulu?
B : Sate soalnya manggilnya harus kenceng
Jawab: Salah, yang benar teriyaki

Ayam apa yang sering bikin jengkel kebangetan?
Jawab: ayam udah habis, eh tapi nasinya masih banyak

Snack apa yang paling dijauhi karena bikin emosi?
Jawab: kritik kentang

Meski demikian, bermain tebak-tebakan ini cukup efektif mengusir rasa kebosanan di tengah aktivitas yang padat. Hal ini dikarenakan bermain tebak-tebakan bisa dilakukan dimana saja tanpa mengenal tempat. Bahkan ketika jam istirahat kantor pun, kamu juga bisa memainkan permainan ini dengan mudah.

Namun, tetap agar suasana semakin rame dan seru kamu pun harus mengajak teman yang banyak. Semakin banyak teman atau kerabat yang ikut maka kemeriahan pun akan mudah tercipta. Dengan cukup mengusung tema seputar tebak tebakan lucu makanan ringan, dijamin semuanya bakal ikutan ketawa terpingkal-pingkal hingga perut kram.

Tebak Tebakan Lucu Tentang Kopi Bikin Senyum Sendiri

Biji Kopi

Tebak tebakan lucu tentang kopi agaknya menjadi tema yang pas ketika sekumpulan anak muda sedang nongkrong. Mereka secara bergantian memberikan pertanyaan yang seringkali membuat temannya bingung. Bahkan pertanyaan yang sifatnya menjebak dan membuat teman bingung bukan kepayang justru menjadi guyonan khas yang memancing antusiasme orang lain untuk ikut nimbrung.

Tebak-tebakan lucu memang sedari dulu menjadi hiburan tersendiri bagi semua orang. Tak mengenal tua muda semua menyukai tebak-tebakan. Bahkan tebak-tebakan lucu ini dianggap sebagai alat untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama. Hati pun menjadi lebih senang dan seolah tak memiliki masalah ketika sudah tertawa terbahak-bahak.

Perut Kaku Dengar Tebak Tebakan Lucu Tentang Kopi, Simak Aja

Siapa bilang untuk bikin ketawa orang itu susah. Meski tak memiliki selera humor pun orang pasti akan ketawa ketika mendengar tebak-tebakan lucu. Bahasanya yang receh membuat orang tak bisa menahan dirinya untuk tidak tertawa. Apalagi  ada plesetan kata yang sering disisipkan di dalamnya. Coba aja simak contoh tebak-tebakan lucu ini.

Coba tebak, kopi apa yang suka bikin bingung sendri? Saking bingungnya bikin kepala pusing.
Jawab: Kopikir aja sendiri sampai ketemu jawabannya.

Hayo tebak kopi apa yang bikin orang nyesek dan galau tak karuan?
Jawab: Jawabannya kopilih dia dan tinggalkan aku di sini.

Siapa yang tahu, kopi apa kalau berjalan suka miring tapi cepatnya minta ampun?
Jawab: Pasti kopiting yang mau ke laut.

Pasti tak bisa jawab, kopi apa yang ngeselin bikin patah hati?
Jawab: Kopinta kamu tapi aku bukan harapanmu.

Masing-masing Tebak tebakan lucu tentang kopi tersebut memang sedikit membuat bingung tapi tentunya bernilai kreatif. Kata yang sederhana bisa dirangkai menjadi sebuah tebak-tebakan lucu dan dijamin membuatmu ngakak tidak karuan. Pun juga bisa kamu gunakan untuk menyindir teman yang sedang galau loh.

Tinggal bagaimana kamu bisa menempatkan diri agar teman yang disindir bukannya marah tapi justru ketawa terbahak-bahak. Suatu hiburan yang merakyat dan tentunya bisa dilakukan oleh banyak orang. Dan tema tebak tebakan lucu tentang kopi bisa menjadi alternatif dikala tak ada ide.

Tebak Tebakan Lucu Indonesia Paling Hits, Bikin Sakit Perut

Anak Indonesia

Tebak tebakan lucu Indonesia adalah hiburan paling hitz dan yang tetap eksis di zaman milenial ini. Rutinitas yang tinggi pasti membuat tubuh lelah dan pikiran menjadi penat. Oleh karena itu, Kamu membutuhkan sesuatu yang bisa menyegarkan pikiran yaitu bermain tebakan lucu dan kocak.

Banyak hal yang bisa membuat Kamu bersemangat lagi, salah satunya dengan bermain. Permainan yang tidak mengeluarkan apapun, bahkan dapat mengasah otak adalah tebak-tebakan. Karena banyak sekali hal lucu yang mengundang gelak tawa dan meramaikan suasana.

Bermain tebak tebakan lucu Indonesia menjadi hiburan yang paling murah, namun tidak murahan. Karena Kamu harus berpikir dan merangkai kata yang tepat untuk menjawab tebakan tersebut. meskipun jawabannya tidak nyambung tapi tetap masuk logika dan membuat perut Kamu lapar karena terlalu banyak tertawa.

Tebak-Tebakan Lucu dan Paling Hitz

Bermain tebak-tebakan tidak bisa dipandang ketinggalan zaman karena nyatanya masih banyak yang mencari dan membuat candaan ini untuk menghibur kawannya ketika berkumpul bersama. Tanpa sadar mungkin Kamu juga sering melakukan tebak tebakan lucu Indonesia ini agar waktu berkumpul jadi sangat seru.

Monyet apa yang bikin emosi naik?
Jawaban: Monyetel TV tapi mati listrik

Penyakit apa yang paling menggemaskan dan dipelihara manusia?
Jawaban: Pusing Anggoro, pusing Persia

Jika Ada gajah yang sedang terbang, dia terbang dengan apa?
Jawaban: dengan susah payah dong, kan badannya besar.

Tau tidak bedanya burung angsa dengan Kamu?
Jawaban: Kalau burung angsa adanya di kali, kalau Kamu ada di hati.

Orang apa yang bikin kutu rambut kabur dan mati?
Jawaban: Orang aring

Iklan apa yang sering dibuat masakan?
Jawaban: Iklan teri

Ban apa yang sangat dingin dan terkenal?
Jawaban: Bandung

Lagu apa yang paling sadis?
Jawaban: Potong bebek angsa

Negara apa yang bikin galau?
Jawaban: Belanda rindu

Berbagai jenis tebak-tebakan bisa Kamu buat sendiri untuk menghibur teman atau rekan kerja. Hiburan ini sangat efektif untuk mengatasi kebosanan atau kepenatan ditengah aktivitas yang padat. Tebak tebakan lucu Indonesia ada ribuan bahkan jutaan yang siap membuat perut lapar.

Tebak Tebakan Lucu Versi Bahasa Inggris untuk Anak Gaul

Nongkrong Sama Teman

Bermain tebakan tidak hanya menggunakan bahasa Indonesia, tebak tebakan lucu versi bahasa Inggris juga bisa menjadi sarana hiburan yang menyenangkan. Pada umumnya, bermain tebakan menggunakan bahasa sehari-hari yang mudah dipahami. Namun, jika Kamu berteman dengan orang asing, Kamu bisa mengubahnya menjadi bahasa Inggris.

Bahasa Inggris merupakan sarana komunikasi yang paling tepat bagi kedua orang dari negara berbeda. Dengan bahasa tersebut, komunikasi dapat berjalan dengan lancar dan nyambung. Untuk meramaikan suasana dan agar lebih akrab, Kamu bisa bermain tebakan menggunakan bahasa yang dimengerti oleh keduanya.

Bahasa Inggris tidak hanya sebagai media bahasa atau pelajaran saja. Namun, dapat menjadi hiburan yang menyenangkan dan mengundang tawa. Ada banyak tebak tebakan lucu versi bahasa Inggris yang bisa membuat suasana penuh canda tawa karena dapat dipahami oleh orang asing.

Tebak-Tebakan yang Lucu Versi Bahasa Inggris

Membuat tebakan berbahasa Inggris memang membutuhkan kemampuan berbahasa yang cukup memadai. Kamu bisa menggunakan beberapa contoh tebakan di bawah ini jika mungkin masih kesulitan membuatnya.

It is so watery anda has green color, It will look red inside when we slice it, what is it?
Answer: Water melon

It looks like abig lizard with sharp teeth dan hard skin, who is it?
Answer: Komodo

We use it every day to write, when do typo while using it we need an eraser. What is it?
Answer: Pencil

This animal is called the King of beast because strong, who is it?
Answer: Lion

We can find them in Australia with four short legs and can hop veru fast, what is it?
Answer: Kangaroo

Usually appears in a birthday party with many candless, it is very delicious and what is it?
Answer: Cake

What animal is it? If eats meat and looks like a dog?
Answer: Wolf

If small it is so friendly, when big it is so dange. What is it?
Answer: Fire

This animal has a long body dan poison, but it has not leg, what is it?
Answer: Snake

It is very important to buy anything, what is it?
Answer: Money

Ada banyak tebakan lucu dan menguras otak dalam bahasa Inggris yang bisa digunakan. Kamu juga bisa membuat tebakan sendiri untuk melatih dan meningkatkan level bahasa Inggris Kamu. Tebak tebakan lucu versi bahasa Inggris dapat membuat Kamu tetap gaul dan eksis saat kumpul bersama teman.

Tebak Tebakan Lucu Politik yang Menggelitik Tapi Tidak Anarkis

Butet Kertarajasa

Dunia politik selalu dipenuhi dengan suasana panas, oleh karena itu, padamkan dengan tebak tebakan lucu politik yang tidak anarkis tapi menggelitik. Setiap orang berhak menentukan pilihannya masing-masing. Namun, jangan menjadikan orang lain sebagai musuh jika pilihanya tidak sama.

Karena saat ini banyak orang yang termakan amarah karena tulisan atau meme. Untuk mengatasi panasnya dunia pilitik, bisa dilakukan dengan bermain tebak-tebakan. Permainan ini dapat membuat setiap kubu tetap tenang bahkan mengundang tawa. Sehingga tidak ada lagi suasana panas yang membuat amarah naik, yang ada suasana riang dan tawa.

Tebak tebakan lucu politik tidak harus anarkis dan tetap memerhatikan nilai dan etika. Karena dalam masyarakat terdapat norma yang harus dipatuhi oleh semua orang. Termasuk saat membuat tebakan yang lucu dan humoris. Tujuannya agar tidak ada orang yang tersakiti akan tebakan tersebut meski secara tidak sengaja.

Tebak-Tebakan Lucu dan Menggelitik

Dengan tebakan yang bertema politik ini sebenarnya bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Bisa untuk menyindir pejabat Negara, bisa untuk candaan saja, atau bahkan Kamu pun bisa menggombal dengan tema ini. Berikut beberapa contohnya.

Opor apa yang tidak bisa dimakan?
Jawaban: Oportunity

Suara apa yang paling besar dan luas tapi bisa bergerak?
Jawaban: Suara rakyat

Apa bedanya pejabat dengan Aku?
Jawaban: Kalau pejabat bertanggung jawab atas negara, kalau aku bertanggung jawab atas kamu

Apa bedanya Kamu dengan pejabat?
Jawaban: Kalau Kamu harapan aku, kalau pejabat harapan rakyat

Tahu Tidak apa bedanya santri dengan pejabat?
Jawaban: Kalau santri berangkat pagi pulang malam, kalau pejabat berangkat siang pulang siang

Janji apa sering dilupakan?
Jawaban: janji para pejabat

Apa bedanya koruptor dengan Kamu?
Jawaban: Kalau koruptor makan uang rakyat, kalau Kamu makan uang Aku

Jam apa yang paling sulit didapatkan?
Jawaban: jaminan masyarakat

Apa bedanya Kamu dengan pejabat?
Jawaban: Kalau Kamu tinggal di hati aku, kalau pejabat tinggal di hati rakyat

Hiburan di dunia politik dapat dibalut dengan sindiran yang bersifat positif. Tujuannya untuk menimbulkan kesadaran akan tugas dan tanggung jawab sebagai perwakilan rakyat. Hal ini dapat menjadi sarana inspirasi rakyat untuk menyalurkan harapan kepada para pejabat dengan tebak tebakan lucu politik.

Tebak Tebakan Lucu ala Santri Ngawur Tapi Masuk Akal

Santri Pesantren

Memberikan nasehat dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan tebak tebakan lucu ala santri yang menghibur dan masuk akal. Bermain tebakan dapat memberikan rasa riang dan canda tawa. Bahkan tebakan juga bisa menjadi alternatif paling tepat untuk memberikan nasehat kepada teman atau orang lain secara halus.

Kalangan santri pasti identik dengan rutinitas keagamaan yang padat. Namun, santri tidak kalah humoris dengan para komedian. Karena tidak sedikit lawakan ala santri yang mengundang tawa dan membuat perut sakit.

Tebak tebakan lucu ala santri sangat terkenal dengan kekonyolannya. Meski secara nyata aktivitas santri dipenuhi dengan keseriusan dalam menuntut ilmu di pesantren atau instansi keagamaan lainnya. Hal ini menunjukkan permainan tebakan bisa dilakukan oleh siapa saja, tidak memandang status atau umur.

Tebakan ala Santri yang Menggelitik

Tebakan ala santri ini pastinya mengglitik tetapi sangat penuh dengan makna yang positif. Kamu bisa melihat beberapa contoh tebakannya di bawah ini.

Kenapa orang percaya alam kubur itu ada?
Jawaban: Karena orang meninggal tidak balik ke rumah

Kenapa kelinci jalannya lompat-lompat?
Jawaban: Kalau jalannya mundur itu Kungkang

Kenapa anak ayam jalannya nunduk?
Jawaban: Karena kalau diangkat takut kesandung

Antrian apa yang tidak pakai nomor?
Jawaban: Antrian mandi

Sulit dibeli tapi mudah hilang?
Jawaban: Sandal

Kenapa santri bisa dikenali hanya dengan penampilanya?
Jawaban: Karena selalu pakai sarung

Kenapa Superman dan Wonderwomen tidak menikah?
Jawaban: Karena tidak berjodoh

Apa persamaannya Kamu dengan kitab?
Jawaban: Sama-sama ada di hati

Apa perbedaanya Alfiah sama Kamu?
Jawaban: Kalau Alfiah sulit dihafalkan, kalau Kamu sulit dilupakan.

Kenapa ninja memakai penutup kepala?
Jawaban: Kalau pakai peci dikira mau sholat

Apa bedanya bus sama santriwati
Jawaban: Kalau bus ada di Terminal, kalau Kamu ada di hati

Hiburan tebakan dapat memberikan suasana menjadi lebih ceria dan menyenangkan. Terutama saat berkumpul bersama teman dan kerabat lama. Bermain tebakan menjadi alternatif yang paling tepat untuk menambah keakraban. Tebak tebakan lucu ala santri sangat identik dengan kekonyolannya namun masuk akal.

Tebak Tebakan Lucu Anak Sekolah Bikin Suasana Jadi Ambyar

Dilan dan Milea

Tebak tebakan lucu anak sekolah yang romantis menjadi sarana untuk menyalurkan perasaan atau isi hati di masa remaja. Kehidupan sekolah dipenuhi dengan kisah cinta anak remaja yang masih labil dan lucu. Untuk mengungkapkan perasaan tersebut tidak hanya dengan bunga atau coklat.

Kamu bisa memberikan tebakan romantis yang bikin hati ambyar. Permainan tebak-tebakan tidak hanya untuk menyampaikan perasaan saja. Namun, dapat memberikan nasehat secara sopan atau bahkan sindiran yang bersifat membangun. Selain itu, Kamu juga bisa melatih dan mengasah kemampuan merangkai kata dengan baik dan bermakna.

Sekolah menjadi lingkungan kedua untuk berkumpul bersama teman-teman. Banyak tebak tebakan lucu anak sekolah yang bisa meramaikan suasana dan mengundang keceriaan. Sehingga semua penat dan tugas berat bisa menjadi ringan dengan humor dan lawakan yang menyenangkan. Terutama buat Kamu yang sedang jatuh cinta pada teman sekelas atau satu sekolah.

Tebakan Romantis Bikin Hati Ambyar

Siapa yang tidak mengenal cinta? Di masa sekolah ini memang jadi masa mencari pujaan hati atau sekadar tebar pesona. Kamu bisa membuat tebakan seperti di bawah ini untuk membuat pujaan hati tersipu.

Kenapa setiap kali ulangan nilaiku selalu jelek
Jawaban: karena dipikiranku hanya ada Kamu

Apa perbedaan parkiran sekolah dengan kamu?
Jawaban: parkiran sekolah hanya tempat singgah sementara, kalau kamu tempat singgah selamanya

Malam apa yang paling dinanti semua lelaki?
Jawaban: ketika kamu malampar senyuman manismu

Apa persamaanya kupu-kupu dengan Kamu?
Jawaban: Sama-sama pandai menghisap rasa cintaku

Mandi apa yang paling Aku impikan?
Jawaban: Mandirikan rumah tangga bersama Kamu

Kenapa kalau lihat Kamu nafasku jadi sesak?
Jawaban: Karena separuh nafasku untuk Kamu

Kenapa kalau dekat Kamu, Aku jadi malas?
Jawaban: Malas mencari cewek lain

Tahu tidak, apa bedanya kamu dengan buku pelajaran?
Jawaban: buku pelajaran dibaca malah makin bingung, kamu coba dipahami malah makin penasaran

Apa persamaanya kucing sama Kamu?
Jawaban: Selalu bikin ketawa karena lucu

Kenapa kalau dekat Kamu jadi mager?
Jawaban: Mager untuk pergi dari Kamu

Perasaan cinta dapat diungkapkan dengan kata-kata yang lucu dan menarik. Karena sebuah karya tulisan akan tetap dikenang dalam hati dan tidak bisa dihapus oleh apapun. Termasuk menggunakan tebak tebakan lucu anak sekolah romantis yang bisa membuat orang yang dicinta merasa salting.

Tebak Tebakan Lucu dan Jawaban yang Bikin Terpingkal

Terpingkal Pingkal

Tebak Tebakan lucu dan jawaban yang akan kita bahas kali ini siap membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal. Tebakan lucu ini bisa menjadi bahan lelucon ketika kamu sedang bersama teman, keluarga atau orang lain.

Momen bersama orang tersayang adalah momen yang paling berharga sehingga kamu bisa menggunakan lelucon ini untuk membuatnya terasa semakin berkesan. Membicarakan hal-hal yang serius tentu akan membuat suasana terasa tegang dan kurang santai.

Maka dari itu, kamu bisa menggunakan tebak tebakan lucu ini untuk mencairkan suasana agar lebih santai dan menjadi momen yang menyenangkan bersama keluarga, teman atau pasangan. Jadi, kamu bisa menggunakan tebak tebakan ini saat kamu berkumpul.

Tebak Tebakan Lucu yang Bikin Terpingkal

Tebak tebakan lucu seperti inilah yang disukai banyak orang karena mampu mengundang gelak tawa orang yang mendengarnya. Jadi kamu bisa membuat tebakan sesulit mungkin atau memiliki jawaban yang sebenarnya mudah namun tidak terduga.

Pantai tempat orang?
Jawaban: Ramai, kalau sepi namanya kuburan.

Hujan turun dari?
Jawaban: Siang, karena pagi hujan belum turun.

Burung bisa terbang dengan?
Jawaban: Semaunya, karena dia punya sayap.

Kenapa kuntilanak ketawanya hihihi?
Jawaban: Kalau ketawanya hohoho namanya Sinterklas.

Kenapa dalang membawa keris saat bekerja?
Jawaban: Kalau membawa kompor, istrinya tidak bisa memasak.

Pasti kamu sudah tertawa terbahak bahak setelah mengetahui jawaban dari tebak tebakan lucu tersebut. Selain contoh di atas, kamu masih bisa menemukan contoh tebak tebakan lucu lain yang tak kalah menarik. Tebak tebakan lucu dan jawaban buatan sendiri juga bisa dijadikan pilihan agar momen lebih berkesan.

Tebak Tebakan Lucu Cak Lontong yang Bikin Naik Darah

Tebakan Cak Lontong

Tebak tebakan lucu Cak Lontong memang selalu bisa membuat siapa saja tertawa setelah mendengarnya. Sering kali jawaban yang diberikan juga membuat kita naik darah karena tidak benar, tapi juga tidak salah.

Bagi kamu penggemar Cak Lontong, pasti sudah tidak asing dengan program TV yang digawanginya yang selalu memberikan tebak tebakan lucu. Sebagai pembawa acara, Cak Lontong bisa membuat pertanyaan yang diberikan menjadi lebih lucu dengan intonasi dan gaya bicaranya yang khas.

Rasa penasaran pasti selalu muncul saat kita disuguhkan Tebak tebakan lucu Cak Lontong di program TV tersebut hingga membuat kita ikut menebak jawabannya. Tak banyak peserta yang bisa menjawab pertanyaan tersebut sesuai dengan jawaban Cak Lontong.

Tebak Tebakan Lucu dari Cak Lontong

Tebak tebakan lucu Cak Lontong yang sering kita dengar memang bisa menggelitik siapa saja. Jika kamu mengikuti program TV yang dibawa oleh Cak Lontong tersebut, pasti kamu sudah memiliki banyak tebak tebakan lucu beserta jawabannya. Tebak tebakan itulah yang bisa kamu gunakan sebagai bahan lelucon saat berkumpul bersama teman-teman yang lain.

Tahu enggak kenapa rasa asin muncul dari air laut?
Jawaban: Karena ikan-ikan di dalamnya mengeluarkan keringat.

Apa persamaan tukang bakso dengan tukang soto?
Jawaban: Sama-sama tidak menjual sate.

Bis, bisa apa yang bisa memanjat pohon?
Jawaban: Bis-a kucing, bisa monyet, terserah kamu aja.

Kenapa anak kangguru suka loncat-loncat?
Jawaban: Ya, namanya juga masih anak-anak jadi masih suka loncat-loncat.

Apa bedanya kangkung dengan binatang unta?
Jawaban: Bedanya kalau kangkung di urap, kalau unta di Arab.

Apa bedanya jengkol dengan sepatu?
Jawaban: Bedanya kalau jengkol disemur, kalau sepatu disemir.

Bagaimana? Apakah kamu bisa menahan tawa saat mengetahui jawabannya? Wajar jika kamu masih tertawa sampai sekarang karena memang pertanyaan dan jawaban yang diberikan Cak Lontong kadang tidak terpikirkan oleh kebanyakan orang.

Bermain tebak-tebakan nyatanya cukup menghibur karena akan banyak gelak tawa yang mengiringinya. Kamu juga bisa membuat tebak tebakan lucu Cak Lontong versi humor kamu sendiri sehingga akan lebih berkesan untuk momen bersama teman.

Tebak Tebakan Lucu Pakai Logika yang Mengasah Otak

Pak Jokowi

Tebak tebakan lucu pakai logika mengharuskan kita mengasah otak dan berpikir keras untuk bisa menjawab pertanyaan tersebut. Tebak tebakan yang dibuat biasanya hanya berisi pertanyaan sepele, namun untuk mengetahui jawabannya tidak semudah yang kita pikirkan.

Hal ini karena jawaban yang diinginkan bukanlah jawaban yang benar, melainkan plesetan yang membuat kita harus berpikir kreatif. Dari dulu, banyak program TV komedi yang sering melontarkan berbagai tebak tebakan lucu pakai logika yang membuat para penontonnya tertawa terpingkal-pingkal.

Dari sinilah Kamu bisa belajar bagaimana cara membuat tebak tebakan lucu sendiri. Tinggal menjawab pertanyaan saja sering kali membuat Kamu kebingungan, apalagi harus membuat sendiri tebak tebakan tersebut sekaligus memberikan jawabannya.

Tebak Tebakan Lucu yang Mengasah Otak

Tebak tebakan lucu pakai logika biasanya justru lebih disukai karena akan membuat siapa saja merasa penasaran dengan jawabannya. Semakin penasaran seseorang, maka semakin ia akan berpikir keras dengan mengasah otak.

Namun, setelah Kamu mengetahui jawabannya, maka Kamu akan sadar sebenarnya tidak perlu berpikir terlalu keras untuk menjawab tebak tebakan lucu seperti itu. Hanya saja memerlukan imajinasi yang sangat tinggi untuk memahami jawabannya.

Sebutkan huruf ketiga dari abjad?
Jawaban: Huruf j, lihat saja kata a-b-j-a-d.

Jika gajah jadi kucing, macan jadi kucing, semut jadi kucing, maka kucing jadi apa?
Jawaban: Jadi banyak dong karena semua binatang di atas berubah jadi kucing.

Jika ayam jago bertelur di atas genteng, maka telurnya akan menggelinding ke kanan atau kiri?
Jawaban: Tidak akan menggelinding, karena ayam jago tidak bertelur.

Lebih berat kertas 10kg atau baja 10kg?
Jawaban: Sama saja, karena keduanya sama-sama memiliki berat 10kg.

Ayam apa yang datang dari Makasar menuju ke Jakarta?
Jawaban: Jelas ayam yang sangat nekat

Tebak tebakan di atas memang sangat cocok sebagai bahan perbincangan bersama keluarga atau pun teman untuk membuat momen tersebut lebih menyenangkan dan seru. Masih banyak contoh tebak tebakan lucu lain yang bisa kamu gunakan atau justru kamu bisa membuat sendiri tebak tebakan lucu pakai logika agar lebih seru.

Tebak Tebakan Lucu Misteri yang Bikin Merinding

Ketakutan

Tebak tebakan lucu misteri memang sangat menarik untuk menjadi bahan perbincangan. Kebanyakan orang membuat pertanyaan lucu seperti ini akan dikaitkan dengan gombalan, jarang orang yang memberikan suasana misteri ke dalam tebak tebakan tersebut.

Namun, justru dengan pertanyaan lucu sekaligus misteri ini membuat Kamu semakin semangat untuk menjawabnya karena rasa penasaran yang besar. Hal ini cocok bagi kamu yang suka bercerita tentang misteri saat berkumpul bersama keluarga atau teman-teman.

Maka tidak ada salahnya untuk menyelipkan tebak tebakan misteri tapi yang akan mengundang gelak tawa orang lain. Jadi, suasana yang sebelumnya tegang karena cerita misteri bisa mencair dan lebih santai setelah berbalas tebak tebakan yang misteri tapi tetap lucu tersebut.

Tebak Tebakan Lucu yang Bikin Merinding

Tebak tebakan lucu misteri bisa membuat bulu kuduk berdiri di awal, namun setelah mengetahui jawabannya, maka bersiaplah untuk tertawa terpingkal-pingkal. Pasti kita akan merasa malu sendiri karena sudah ketakutan di awal setelah mendengarkan pertanyaan.

Namun pada akhirnya jawabannya tidak seperti yang kita pikirkan sehingga suasana pun menjadi lebih pecah dan menyenangkan. Jadi hal ini jauh dari kata menakutkan dan kamu pun bisa membuat tebakan ini dengan mudah.

Hantu apa yang mengutamakan keselamatan?
Jawaban: Hantu-hantu di jalan (hati-hati di jalan).

Pocong apa yang terpisah-pisah tapi bisa disatukan?
Jawaban: Pocong-an puzzle (potongan puzzle).

Vampir apa yang suka mengenang masa lalu?
Jawaban: Vampir ke rumah mantan (mampir ke rumah mantan).

Setan apa yang bentuknya kecil tapi bisa menopang motor?
Jawaban: Setan-dar motor (standar motor).

Setan apa yang paling disukai para wanita?
Jawaban: Kuberikan setan-gkai bunga mawar saat melamarmu (setangkai bunga mawar).

Hantu apa yang biasanya dijadikan hiasan?
Jawaban: Hantu-ngan kunci (gantungan kunci).

Hantu apa yang biasa dicari ibu-ibu kalau mau nyuci?
Jawaban: Hantu-ngan baju (gantungan baju).

Hantu apa yang mirip donat?
Jawaban: Sundel bolong, karena bolong di tengahnya.

Sebenarnya, masih banyak contoh tebak tebakan lucu yang bisa kita temukan di internet atau media lainnya sebagai bahan lelucon ketika bersama keluarga atau bersama teman. Namun, akan lebih baik jika kamu bisa membuat sendiri tebak tebakan lucu misteri agar lebih berkesan.

Tebak Tebakan Lucu Nama Hewan Era 90-an

Anak 90

Tebak tebakan lucu nama hewan sudah kita kenal sejak zaman sekolah, bahkan sejak tahun 90-an. Meski begitu, tebak tebakan ini masih saja populer sampai sekarang karena memang selalu bisa membuat kita tertawa terpingkal.

Karena sudah tren sejak dulu, tidak heran jika sudah banyak tebak tebakan yang kita ketahui jawabannya sehingga mengurangi rasa penasaran untuk menjawabnya. Meski begitu, selama kita belum pernah mendengar tebak tebakan dan jawaban tersebut, maka pertanyaan itu akan menjadi lucu.

Apalagi jika kamu bisa membuat sendiri tebak tebakan tersebut sehingga lebih fresh dan orang lain pun akan penasaran untuk menjawabnya. Namun, tentu saja tidak mudah untuk bisa membuat tebak tebakan lucu dengan nama hewan ini.

Tebak Tebakan Lucu tentang Hewan

Tebak tebakan lucu nama hewan yang sering digunakan sebagai bahan lelucon di era 90-an ini. Sampai sekarang, mungkin anak-anak SD dengan selera humor yang masih sama maka masih menggunakan tebak tebakan tersebut sebagai bahan lelucon.

Namun, tidak ada salahnya jika kamu juga menggunakan tebak tebakan seperti ini. Asal dengan jawaban yang lebih kreatif dan berikut beberapa contoh yang bisa kamu gunakan. Kamu juga bisa membuat tebakan sendiri nantinya jika sudah terbiasa membaca contoh-contoh tebakan yang ada.

Binatang apa yang terlahir sudah kaya?
Jawaban: Beruang, karena ber-uang.

Hewan apa yang punya tiga kaki?
Jawaban: Anjing yang lagi kencing, karena kakinya pasti diangkat satu.

Hewan kaki seribu tinggal berapa kalau lagi menyeberang jalan?
Jawaban: Tinggal 999, karena satu kakinya dipakai untuk menyetop kendaraan.

Kalau jalan, kenapa anak babi selalu menunduk?
Jawaban: Karena malu punya ibu seekor babi.

Lele apa yang ada di tepi jalan?
Jawaban: Lelepon umum (telepon umum).

Kenapa anjing baunya tidak enak?
Jawaban: Karena anjing punya empat ketiak.

Beberapa dari kita mungkin sudah bisa menebak jawaban yang diinginkan, namun ada juga tebak tebakan yang masih fresh sehingga kita pun akan dibuat penasaran untuk menjawabnya. Jadi, kamu bisa menggunakan tebak tebakan lucu nama hewan ini untuk membuat suasana menjadi lebih seru dan menyenangkan.