Pyongyang

Sebagai salah satu tema yang sering dipakai, pantun lucu selamat siang sangat populer dikalang anak muda. Pantun ini biasa dipakai untuk memberikan rayuan gombal pada pasangan demi mendapatkan perhatian. Tidak jarang bahkan tema pantun ini menjadi andalan para lelaki menarik perhatian lawan jenis.

Merayu orang lain menggunakan pantun memang masih sangat populer. Ini karena pantun adalah karya sastra berupa puisi yang paling mudah. Tentu saja kamu pernah mempelajari pantun ketika masih belajar di sekolah dan bahkan di setiap jenjang menjadi materi wajib.

Untuk menggunakan pantun, sebenarnya ada syaratnya seperti harus memiliki ritme a-b-a-b dan harus memiliki beberapa suku kata. Namun seiring berkembangnya jaman, suku kata tidak lagi berpengaruh namun masih memakai ritme yang sama. Dengan begitu semua orang bisa memakainya.

Baca Juga:  Kayu Terbelah

Beberapa Pantun Lucu untuk Selamat Siang

Sebagai salah satu tema pantun yang populer, tentu sudah banyak contoh pantun bertema selamat siang yang ada di internet. Kamu pun sebenarnya juga bisa memakainya baik dengan cara menciptakan sendiri atau mengembangkan yang sudah ada.

Rayuan gombal menggunakan pantun lucu selamat siang memang sangat menarik perhatian. Karena itulah kamu juga perlu menerapkan cara ini jika ingin menarik orang yang kamu suka. Meskipun terlihat sedikit konyol, namun nyatanya cara ini sangat efektif sekali untuk dilakukan.

Korea utara Ibukotanya Pyongyang
Di lautnya banyak sekali ikan
Hari sudah menuju siang
Orang cantik apakah sudah makan?

Si Rudi tidurnya salah bantal
Kepala sakit dipijit sama eyang
Untuk kamu yang spesial
Aku mau bilang selamat siang

Baca Juga:  Sakinah Mawaddah Warahmah

Bakar jagung di rumah abang
Si abangnya nyalain api
Meskipun hari sudah menuju siang
Tapi hati tidak boleh merasa sepi

Bagaimana? Terlihat menarik bukan jika pantun dijadikan sebagai media untuk menarik perhatian kepada orang lain. Apalagi pantun sudah sangat dikenal oleh banyak orang sehingga kamu tidak perlu menjelaskan kepada orang lain jika kamu ingin memulai pantun.

Hanya membutuhkan empat baris dengan irama a-b-a-b saja maka kamu sudah sukses menciptakan sebuah pantun. Sederhana namun sangat menarik perhatian. Selain itu, pantun lucu selamat siang ini bisa jadi alternatif bagi kamu yang suka bermain pantun.