Nobita Terbang

Punya pacar pasti asyik ya? Ada yang nemenin, ada yang diajak ngobrol, dan ada yang bisa kasih kita motivasi untuk memikirkan masa depan. Tentunya masa depan bareng dia ya? Jangan dengan orang lain. Jangan sampai selama ini kita hanya jadi jasa penitipan jodoh buat orang lain. Tapi pacaran juga punya tantangan loh. Menyatukan dua orang yang berbeda itu gampang tapi sulit, sulit tapi gampang. Ada aja yang bisa bikin berantem dan mulai deh ngambek. Kalau pacar kamu ngambek, kirim aja pantun lucu romantis buat pacar supaya bisa happy lagi.

Gimana caranya bikin puisi? Nilai pelajaran Bahasa Indonesia aja membuat hati sedih.

Kamu bisa pakai pantun lucu romantis buat pacar yang kami buat di bawah ini untuk jadi hadiah romantis buat pacar kamu.

Baca Juga:  Keras Batu

Pagi-pagi nonton kartun
Nonton Nobita lagi terbang
Adek manis yang baca pantun
Hatinya untuk abang

Duh, sweet banget gak sih? Siapa yang gak senyum-senyum happy kalau dapat pantun lucu romantis buat pacar seperti ini. Nah, berikut ini pantun untuk pacar kamu yang sedang ngambeg berat.

Ada tugas seabreg
Dikasih sama mama
Boleh ngambeg
Tapi jangan lama-lama

Kalau ngambeg aja sih gak masalah. Tapi, ngambeg dan gak baca chat pasti bikin kita stress dan kangen. Ini pantun lucu romantis buat pacar kamu yang gak mau bales chat.

Ke pasar beli duku
Disosor ama soang
Itu chat dari aku
Jangan diread doang

Baca Juga:  Gambar Panda

Kasihan banget ya sampai disosor soang. Segera deh bales chatnya sebelum pacar kamu semakin receh pantunnya.

Pantun lucu romantis buat pacar terakhir ini buat kamu yang ngode pacarmu supaya gak pindah ke lain hati sampai akhirnya manikah ya?

Burung merpati terbang melayang
Terbang dengan arak-arakan
Kekasih hatiku tersayang
Sampai bertemu di pelaminan

Demikian pantun-pantun lucu bin receh yang bisa kamu kirim ke pacar kamu. Pantun lucu romantis buat pacar yang mana yang paling kamu suka? Beri komentar ya?