Dipatok Ayam

Pantun lucu pagi hari bisa menjadi semangat yang membuat hari-hari yang kamu lalui lebih positif karena diawali dengan mood yang positif juga. Pagi hari menjadi kunci apakah hari Kamu akan dipenuhi dengan energi positif atau negatif.

Salah satu cara untuk membuat hari ini menjadi lebih semangat dan positif, maka Kamu harus tahu apa yang menjadi kesukaan. Pantun lucu cukup bisa membuat Kamu tertawa di pagi hari dan akhirnya mood positif ini akan bertahan dalam sehari.

Apalagi jika Kamu berbagi pantun lucu ini dengan orang-orang tersayang, seperti keluarga, teman, atau pasangan, maka energi positif yang didapatkan juga lebih besar. Jadi, tepat rasanya jika Kamu berkunjung di artikel ini untuk membaca pantun lucu.

Contoh Pantun Lucu yang Menggelitik

Kamu pasti sudah tidak asing dengan yang namanya pantun, bukan? Ya, karena pantun sudah diajarkan sejak Kamu SD dan bahkan banyak digunakan dalam program televisi yang mempertontonkan komedi. Kamu pun menjadi lebih familiar dengan pantun lucu pagi hari yang menyenangkan.

Contoh-contoh pantun yang akan kita bahas kali ini bisa Kamu gunakan untuk membangkitkan semangat pagi. Kamu juga bisa menjadikan beberapa pantun di bawah ini untuk referensi dalam membuat pantun sendiri.

Pilih sakit hati atau sakit gigi?
Rasa sakitnya memang tak asing,
Bahasa Indonesia selamat pagi,
Kalau aku bilang Good Morning.

Ke rumah nenek naik motor,
Jangan lupa sesuaikan jam,
Untuk Kamu yang masih molor,
Awas, rezeki mu dipatok ayam.

Warna hijau ternyata lumut,
Ada juga warna yang lain,
Selamat berpisah wahai selimut,
Selamat pagi teman online.

Siap berlari setelah aba-aba,
Lebih kencang laju sepeda,
Ketika fajar sudah tiba,
Nyatanya, kasur makin menggoda.

Tangkap capung dengan jaring,
Jangan lupa menutup mulut,
Saat ayam berkokok nyaring,
Selimut berikan rayuan maut.

Pantun-pantun di atas memang cukup membuat Kamu tertawa di pagi hari, apalagi jika Kamu bisa berbagi kebahagiaan sederhana ini dengan orang tersayang. Kamu juga bisa membuat sendiri pantun lucu khas dengan gayamu. Dengan begitu, Kamu akan mendapatkan hari-hari yang lebih bersemangat bersama pantun lucu pagi hari.