Baby My Honey

Pantun lucu selamat pagi siap untuk menyambut pagi harimu agar lebih bersemangat. Pagi hari menjadi momen yang penting untuk membuat mood dan energi positif untuk menjalani satu hari ini. Sesuatu yang lucu dan menyenangkan bisa menjadi moodboster yang ampuh.

Sehingga Kamu akan memiliki energi positif dalam melakukan berbagai aktivitas atau kegiatan seharian ini. Bermain pantun lucu bisa jadi pilihan jika Kamu ingin mendapatkan pagi hari yang lebih semangat dan mendapat energi untuk melewati hari.

Ketika pagi hari datang, mungkin Kamu sudah biasa mengucapkan selamat pagi pada orang-orang tersayang, mulai dari keluarga, teman, hingga pasangan. Ucapan selamat pagi yang biasa akan terasa membosankan, kenapa Kamu tidak mencoba mengucapkan selamat pagi menggunakan pantun agar lebih lucu.

Baca Juga:  Telur Kecoa

Contoh Pantun Lucu untuk Penyemangat Pagi

Membuat pantun selamat pagi mungkin sudah biasa dan mudah, berbeda jika Kamu menyisipkan rasa humor di dalam pantun tersebut. Pantun itu akan menjadi lucu dan membuat orang yang menerima atau mendengarnya akan tertawa.

Pantun lucu selamat pagi ini bisa menjadi ucapan ampuh untuk mengawali hari yang lebih bersemangat dan bergairah. Kamu bisa mengirim pantun buatan sendiri pada teman untuk memberi semangat juga pada mereka dan berikut contohnya.

Raja itu semena mena,
Suruh ambilkan mahkota di atas,
Teruntuk Kamu yang di sana,
Selamat pagi dan berkualitas.

Bahasa Inggrisnya uang, money,
Bahasa Inggrisnya Kamu, you,
Selamat pagi baby my honey,
Untukmu yang selalu kurindu.

Baca Juga:  Ikan Pari

Pagi pagi makan kedondong,
Sambil minum ramuan jamu,
Seiring sang surya menyongsong,
Kuucapkan selamat pagi untukmu.

Tak perlu hidup bermegah megah,
Yang penting kita bisa makan,
Pagi ini begitu cerah,
Semoga harimu menyenangkan.

Bulan Ramadhan sebentar lagi,
Jangan lupa raih cita-cita,
Selamat pagi wahai pujaan hati,
Semoga hari ini penuh cinta.

Setelah membaca pantun di atas pasti Kamu sudah merencanakan ingin mengirimnya kepada siapa saja. Untuk mendapatkan pantun yang lebih original, Kamu bisa merangkai kata-kata dan membuat pantun dengan gaya sendiri. Dengan begitu, orang yang menerima pantun lucu selamat pagi mu akan lebih terkesan.