Bensin Eceran

Pantun lucu humor pasti akan membuat siapa saja merasa senang ketika membacanya. Pantun atau puisi lama dengan humor yang berkelas sering dibawakan oleh para komedian dalam acara televisi. Isinya memang sangat menghibur.

Banyak  pantun lucu yang dibawakan oleh para komedian di televisi kemudian menjadi buah bibir bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Berbicara tentang pantun lucu, ini bisa disebut dengan pantun jenaka. Sebenarnya, pantun sendiri memiliki berbagai macam jenis.

Pantun Lucu Humor Berikut Bikin Kamu Ketawa Geli

Ada yang pernah memiliki masalah dan susah ceria kembali? Kamu bisa mencoba membaca beberapa pantun jenaka untuk membuat suasana hatimu berubah ceria kembali. Penasaran pantun jenaka gokil yang bisa bikin Kamu tertawa geli? Berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga:  Pergi ke Netherland

Ada dokter liat penjahat
Eh si penjahat lagi beli bensin eceran
Aku bosen nih jadi temen curhat
Aku maunya kita pacaran

Bunga mawar bunga sepatu
Ditanam si emak di dekat rumah
Mau tahun dulu maupun tahun baru
Tetep aja hidupku merana

Pergi ke Jakarta naik pesawat
Si pesawat landingnya susah
Jika cinta sudah melekat
Siang pun terbayang malamnya mimpi basah

Hari ini tanggal satu
Bulannya bulan Januari
Kita ga akan pernah lagi bersatu
Karena takdir sudah mengakhiri

Di langit ada matahari
Bersinar terang menerangi bumi
Jangan kasih kode lagi dan lagi
Tembak gue dong kalo berani

Makan nasi enaknya sepiring berdua
Di tanggal lima bulan Februari
Tidak perlu nanya kapan aku wisuda
Lamar aja aku udah selesai skripsi

Baca Juga:  Jaga Tumbuhan

Apakah beberapa bait pantun di atas sudah bisa bikin hatimu senang dan bahagia? Puisi lama atau pantun bukan hanya sekadar pelajaran di bangku sekolah saja. Namun, Kamu masih bisa mempelajarinya hingga sekarang untuk membuat kehidupanmu menjadi lebih bersemarak.

Membuat pantun sebenarnya mudah, yang sulit adalah bagaimana membuat pantunmu bisa menghibur orang hingga tertawa terpingkal-pingkal. Coba saja buat pantun lucu humor buat seru-seruan bersama pacar atau sahabat.