Ular Kobra

Di saat suasana hati seseorang lagi kacau, yuk temani dia dengan pantun lucu motivasi supaya cepat semangat lagi. Yah mungkin aja kamu pingin bicara panjang-lebar, tapi khawatir terjadi salah-paham. Nah supaya gak terkesan serius banget, coba sampaikan maksudmu lewat kalimat pendek, namun bermakna khusus.

Berpantun memang salah satu cara efektif buat memotivasi rasa gelisah yang sedang terpendam. Pantun lucu motivasi misalnya, sekarang gak sekedar berisi nasehat gaya lawas, tapi juga penuh unsur hiburan. Ayuk, check ke-7 contohnya berikut ini!

  1. Asalkan ada kue kesukaan, pasti dia bersemangat dong

Kue bolu ketemu donat
Disantap bareng secepat kilat
Walaupun cape dan penat
Kamu tetap semangat, ya!

  1. Ini dia salah satu gombalan keren terdalam yang bikin luluh para cewek
Baca Juga:  Main Layangan

Cakar kucing tajam selalu
Diemin saja, jangan diasah
Cintaku bersamamu selalu
Di saat engkau dapat masalah

  1. Pagi-pagi ketemu teman yang melamun, langsung aja lemparin pantun lucu motivasi kayak gini

Tikus bercicit dini hari
Kelelawar tidur terlentang
Jangan murung sewaktu pagi
Nanti rejeki diambil orang

  1. Apapun yang sedang dirasakan tetaplah berdiri tegak, dengan begitu semua aktivitas kerja tetap berjalan lancar. Iya, kan?

Jati Belanda dibikin meja
Sungguh mahal harganya
Janganlah kamu bermuram durja
Supaya tetap berkah rejekinya

  1. Pantun nasehat yang memotivasi kamu supaya cepat putus dari pasangan matrealistis

Pasang bendera senin pagi
Gantungin di tiang baja
Kalau pacar bikin rugi?
Gampang, putusin aja!

  1. Bener banget kita mesti berusaha buat move on demi menggapai masa depan yang lebih baik lagi
Baca Juga:  Gali Sumur

Jika waktu lambat berlalu
Lepasin saja jam dindingmu
Jika kepentok masa lalu
Lupain aja kenangan burukmu

  1. Pantun tentang ular berbisa ternyata tepat untuk mengajak kawan meraih kesuksesan hidup!

Sungguh bahaya ular kobra
Jika terpatuk bisa koma
Sungguh senang aku rasa
Jika kita sukses bersama

Setelah membaca pantun lucu motivasi tentunya hati jadi terobati dari segala kegundahan. Masih banyak lagi kalimat yang bisa kamu rangkai buat menyemangati orang-orang terdekat. Semoga bermanfaat!