Telur Kecoa

Jadikan dirimu penuh keceriaan dengan pantun lucu gokil ngakak. Tidak semua orang suka membaca pantun. Namun, banyak orang yang menyukai pantun dengan jenis jenaka. Pantun jenaka memiliki gaya penulisan yang bisa membuat pembaca tertawa, karena tujuannya untuk hiburan.

Jadi, jika perasaanmu sedang tidak baik-baik saja, kamu bisa membaca pantun jenaka, salah satunya pantun lucu gokil ngakak yang akan hadir pada tulisan ini. Agar lebih ramai, cobalah untuk memainkannya bersama teman-temanmu.

Baik, bersiap-siaplah untuk meluapkan segala tawa dengan membaca pantun lucu berikut ini. Kalau perlu catat dan gunakan di waktu yang tepat.

Pantun Lucu Gokil Ngakak

Ikan bersisik gak punya orang tua
Eh, elu jangan sok cantik muka lo kayak telur kecoa

Ada titik ada koma
Di tengah-tengahnya huruf U
Inilah kami anak kelas tiga
Yang konyol dan lucu-lucu

Si ade penyakitnya kumat
Dibawa ke rumah sakit pagi tadi
Apaan sih kok bau amat?
Rupanya si Mamat lupa mandi

Baca Juga:  Cicak diatas Meja

Lebaran gak ada kupat
Gak ada ketupat rasanya hambar
Jadi orang jangan sok sok mengumpat
Gua sikat, sama lo kayak tampar melar

Beli permen di toko pak Muklas
Pulangnya lupa ngucap salam
Giginya kok ompong gitu Mas
Tanda jorok bolos sikat gigi siang malam

Si botak cari ular
Cari ularnya sambil makan buah manggis
Biar kata orang elu pintar
Tapi hobinya nangis sambil pipis

Pagi-pagi pergi ke sawah
Anak orang nyemplung selokan
Ini dia kebiasaan anak sekolah
Berangkat pagi cuma buat cari contekan

Cari pacar di pasar minggu
Sudah dapat ku ajak main-main
Sudah besar gak punya malu
Mau makan kok disuapin

Jalan-jalan ke kota Medan
Beli jajan ketemu anak nakal
Dari kecil disuruh jumatan
Udah gede eh maling sandal

Baca Juga:  Peyek Bayam

Ikan teri ikan lohan
Digoreng lalu makan sama teman
Punya cita-cita jangan ketinggian
Kalau kerjaan cuma rebahan

Buah duku buah rambutan
Beli duren kualitas super
Ada temen suka rebahan
Kalo tidur pastilah banjir iler

Rambutnya panjang dicukur pendek
Ke sawah cari keong mas
Sama-sama jelek kok saling mengejek
Ente, kagak punya kaca Mas?

Jalan-jalan ke pasar Tuban
Beli semangka dapatnya durian
Malam minggu enak rebahan
Mau jalan ga ada gandengan

Itulah beberapa pantun jenaka yang bisa kamu gunakan untuk menghibur perasaanmu. Buat juga teman-temanmu terhibur dengan pantun lucu gokil ngakak di atas. Hidup itu singkat, jangan dihabiskan hanya untuk hal – hal yang membuatmu sedih. Dibuat asik saja bersama teman – teman gokilmu.