Pabrik Susu

Ingin moment valentinmu tidak terlupakan sepanjang masa? Gunakan pantun lucu valentine, mengapa harus pantun? Dengan pantun kamu bisa menggunakannya pada saat kapanpun. Dan juga tidak membutuhkan banyak biaya jika menggunakan pantun yang romantis. Sebagai referensi pada penjelasan dibawah kami berikan beberapa contohnya.

Tapi dalam pemilihan pantun, juga tak hanya menebar kalimat romantis saja. Bisa dibumbui dengan kalimat yang lucu sebagai awalan. Agar pacarmu bisa tertawa bila membacanya, dengan menggunakan pantun yang lucu namun romantis dijamin bisa buat pacarmu tertawa dan tidak akan melupakan isi pantun yang kamu buat.

Pantun Lucu Valentine Buat Pacarmu Ketawa

Pasti kamu mau, kan, membuat pasanganmu tertawa lepas di hari valentine yang membahagiakan? Kamu bisa mengirim beberapa pantun lucu di bawah ini untuk pertimbangan.

Naik gunung masak istimewa
Kubawa mie di sakuku
Hari valentineku sangat istimewa
Karena ada kamu di sisiku

Di pusat kota ada tugu
Sebelahnya ada pabrik susu
Hari valentine yang ditunggu
Untuk meluapkan cintaku padamu

Besok waktunya beli carier
Belinya di pasar minggu
Kedatanganmu buat hatiku caer
Sebab kamu yang ditunggu

Beli lodeh di mbok lemu
Makannya juga sama kamu
Eh ini ada coklat untukmu
Tanda kasihku pada dirimu

Sapi paman beranak lima
Yang dua dicuri maling
Valentine ini dirimu cantik mama
Buat papa susah berpaling

Bunga mawar indah merekah
Tak akan layu jika hujan mencumbu
Ini ada bunga mawar merah
Sudikan jadi pasangan hidupku

Membuat pantun lucu valentine ini bisa dengan pilihan kata yang berbeda-beda tergantung dengan keinginanmu. Misalnya pacarmu menyukai kegiatan naik gunung maka dalam kalimat pantun bisa menyertakan gunung dan suasana yang ada di gunung. Dijamin bisa menggugah isi hati pacarmu, seperti pantun yang ada di atas.

Hingga beberapa hal yang bisa dibahas tentunya hal tersebut juga kesukaan pasanganmu, dengan menggunakan kalimat yang disukai oleh pasangan maka pantun kali ini bisa menggugah rasa cinta pada  kekasih. Hal tersebut bisa dicoba saat hari valentine tiba nanti, sekarang bisa pilih pantun lucu valentine di atas, ya.