Makan Kue Lapis

Jika Kamu mencoba pantun lucu di pagi hari, suasana pagi hari bersama orang terkasih tentu akan lebih berkesan. Pasti suasana pagi akan jadi lebih menyenangkan dan bersemangat. Ada banyak pantun lucu yang bisa dicoba untuk membahagiakan keluarga di pagi hari.

Hal ini bisa digunakan agar Kamu jadi semakin semangat menjalani hari sambil bercanda dan menikmati pagi bersama-sama orang terkasih atau sahabatmu. Aktivitas dan rutinitas yang selalu dilakukan setiap harinya pasti bikin jenuh dan lelah.

Jadi, jika Kamu membuat suasana pagi jadi lebih menyenangkan dengan pantun lucu di pagi hari maka hari itu akan berubah jadi lebih bersemangat dan memancing munculnya suasana yang lebih hangat dan kekeluargaan. Coba dulu deh beberapa contoh pantun lucu yang menyenangkan berikut ini.

Baca Juga:  Tikar

Contoh Pantun untuk Menyemangati Pagi Hari

Jangan meremehkan pantun yang dibuat untuk menyemangati seseorang di pagi hari, apalagi jika pantun itu sangat lucu. Kamu bisa membuat pantun lucu dengan beberapa contoh di bawah ini.

Malam-malam makan kue lapis
Sisa sedikit letak di meja
Apa daya dompet sedang menipis
Ini malam minggu di rumah aja

Minum kopi makan lemper
Belum kenyang makan lontong
Bangun pagi perut udah laper
Apa daya meja makan masih kosong

Berburu di hutan jangan lupa membawa senapan
Senapan angin dibawa Pak Dudi
Selamat pagi ini kuucapkan
Pada dirimu yang masih belum mandi

Pak Danang pergi ke Jakarta
Sampai di Jakarta membeli nampan
Selamat pagi semuanya
Berjumpa lagi dengan saya yang paling tampan

Semut merayap dalam celana
Celana panjang dipakai si Emen
Selamat pagi Kamu yang ada di sana
Si anak ompong doyan makan permen

Baca Juga:  Naik Delman

Pantun-pantun ini memang mampu memberikan semangat di pagi hari atau bisa Kamu pakai saat menyapa seseorang. Tentu suasana akan langsung berubah setelah Kamu menyampaikan pantun ini. Coba untuk menyampaikannya dengan bersemangat untuk memberikan semangat yang sama untuk orang-orang di sekitar.

Memang ini seperti permainan lama, tetapi masih banyak yang menyukai gaya pantun yang lucu sebagai selingan saat bercanda. Jadi, Kamu bisa coba untuk mencairkan suasana dan membuat hari menjadi lebih bersemangat untuk dijalani hari itu. Jangan lupa untuk membagikan pantun lucu di pagi hari tersebut pada orang-orang dekat.