5 Batang Rokok

Kehidupan manusia tidak selalu merasa senang, ada kalanya manusia mengalami fase yang cukup sulit dalam kehidupannya. Maka dari itulah perlu adanya yang dapat menyenangkan kembali hatinya agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini. Banyak cara untuk mengembalikan hati seseorang menjadi lebih senang dan bahagia salah satunya dengan mengisi teka teki lucu Manado.

Teka–teki lucu Manado ini sangat ampuh untuk menyembuhkan kegaluan di dalam hati, khususnya bagi mereka yang sedang dilanda kegundahan akibat diputuskan pacarnya. Maka dari itu, teka–teki ini disampaikan agar bisa secara langsung dinikmati.

Teka–teki ini tidak hanya memberikan sensasi yang menyenangkan dan membuat semakin penasaran, namun beda dengan teka–teki manado yang satu ini. Bisa membuat otak semakin cerdas, bahkan mampu memberikan banyak pertanyaan yang lucu–lucu serta mampu mengasah otak kita agar semakin cerdas, gregetan.

Baca Juga:  Tikus Dalam Kulkas

Teka–teki ini pastinya mampu mengubah cara berfikir seseorang semakin kritis dan secara logika berangan–angan. Bukan hanya sekedar menghibur namun juga memberikan wawasan mengenai bahasa manado yang lucu–lucu. Penasaran kumpulan dari teka–teki ini? Yuk simak ulasannya berikut ini untuk Anda!.

Contoh Teka Teki lucu Manado

  • Sebutkan nama buah yang huruf balakangnya L, selain buah apel!
    Mangga mangkal, kadondong mangkal, mangga cungkel, mangga dodol.. Samua buah yang ada mangkal ato cungkel.
  • Kalo kita pe rokok ada 5 batang, terus kong ni om Aris minta, sisa berapa tape rokoknya?
    Tetep lima sob, rokok tak abis lantaran om Aris pe tamang da bakuriki minta la…
Baca Juga:  Rambutan Hijau

Itulah contoh teka teki lucu Manado yang unik dan lucu. Semoga bermanfaat !