Kepala Pitak

Jika ada teman yang jago membuat pantun lucu banget, dapat dipastikan dia adalah orang yang sangat mudah dekat dengan orang lain. Biasanya, tipe orang seperti itu mudah membawa suasana menjadi ceria dan mudah juga menghibur orang lain atau menarik si pendiam untuk bergabung.

Bahkan, terkadang pantun lucu bisa menjadi senjata untuk mendekati gebetan yang sedang diincar. Tapi, tentu saja dilihat dulu apakah gebetan tersebut menyukai jika digombali dengan pantun, atau sebaliknya. Siapa tahu, Kamu sudah capek-capek berpantun, tetapi dia malah risih dan menjauh dari Kamu.

Bagi yang bosan dengan jokes biasa, bisa bervariasi dengan pantun lucu banget untuk mengubah kehangatan berkumpul. Pantun bukan hanya bisa menghangatkan situasi saat ada di perkumpulan teman, namun juga bisa dijadikan senjata menggombal atau merayu supaya pacar tidak lagi ngambek.

Baca Juga:  Kota Batu

Daftar Pantun Paling Lucu

Tertarik untuk membuat pantun lucu banget sebagai penghangat situasi saat berkumpul? Yuk, coba kita simak beberapa pantun terbaik di bawah ini:

Mau ke taman
Bawa tas kotak-kotak
Kamu tampan
Tapi kok pitak

Bola pingpong
Dimakan buaya
Biar ompong
Yang penting gaya

Ke rumah Pak Mamat bawa nampan
Pulangnya dikasih gincu
Bodo amat ini pantun apaan
Yang penting bisa lucu

Nasi rames dapet malak
Makannya sambil disundul
Suka gemes pengen jitak
Kalau ada kepala gundul

Masak air biar mateng
Masaknya sambil bawa kunci
Hey Kamu jangan sok ganteng
Itu muka kayak pantat panci

Pagi siang makan babat
Makannya pake sandi
Ini bau melekat hebat
Bau Kamu belum mandi

Baca Juga:  Unit Gawat Darurat

Main-main di jembatan
Iseng-iseng bawa lilin
Ngapain inget-inget mantan
Dia udah happy sama yang lain

Orang-orang cari antis
Antis mahal banyak habis
Gayanya selangit kayak artis
Giliran patungan maunya gratis

Bagaimana pendapatmu tentang berbagai pantun di atas? Tentu saja pantun-pantun tersebut hanya referensi. Kamu bisa menciptakan pantun sendiri untuk menghangatkan suasana. Berbagai cara akan mempererat pertemanan, salah satunya dengan memanfaatkan pantun lucu banget untuk orang dan situasi yang tepat.