Memandang Bulan

Ada pantun lucu buat pacar ketawa supaya dia terus cinta dan semakin lengket dengan Kamu. Sekarang ini untuk melakukan gombal dengan harapan-harapan semu sudah tidak zaman. Pasalnya, perempuan semakin pintar untuk membedakan mana rayuan gombal omong kosong dengan rayuan yang memang serius.

Terlebih jika rayuan gombal tersebut dinyatakan dengan sumpah-sumpah yang setinggi langit, sehingga susah dijangkau. Alih-alih menggunakan sumpah-sumpah yang mustahil terjangkau, ada cara lain dengan menggunakan pantun. Jangan salah, pantun itu salah satu karya sastra Indonesia.

Tapi, Kamu tidak perlu mempelajari karya sastra mendalam untuk memberikan pantun lucu buat pacar ketawa ngakak. Kamu hanya perlu belajar dari berbagai pantun yang sudah ada dan memodifikasinya. Yang terpenting adalah niat dari hati untuk tidak main-main dengan ucapan.

Menangkan Hati Pacar dengan Pantun

Meskipun pantun lucu buat pacar ketawa kesannya humor, namun Kamu tetap harus menyelipkan unsur niat serius di dalamnya. Penasaran seperti apa isi pantun berkualitas yang bisa Kamu gunakan untuk memenangkan hati sang idaman? Yuk, simak satu per satu pantunnya!

Malam-malam lihat bulan
Aku tengadah bawa rotan
Kamu hanya berjalan,
Hatiku sudah ajrut-ajrutan

Bawa baju gamis
Lalu lihat di kaca
Kamu manis
Hey, yang baca

Ada Adis ada Wanda
Semua siswi didata
Mau gadis atau janda
Aku di sini tetap cinta

Coba Kamu lihat kaca
Sambil makan bala-bala
Mba, Kamu yang lagi baca
Manis amat kayak gula

Buah manggis buah nangka
Makannya kupas dahulu
Kamu manis, aku suka
Yuk, kita ke penghulu

Merah-merah buah pepaya
Dimakannya sama onta
Jangan marah ya
Kalau aku benar cinta

Bawa selendang sama nangka
Dapatnya dari si Bambang
Sungguh abang tidak menyangka
Nona manis di hadapan abang

Manis-manis buah manggis
Lebih manis daripada sitrun
Duh, adik yang senyumnya manis
Jangan begitu, nanti abang kesetrum

Bagaimana selama ini cara Kamu untuk selalu memenangkan hati pasangan? Dengan bunga dan cokelat tentu sangat biasa. Cobalah sekali-kali cara yang anti mainstream. Seperti ini misalnya, Kamu bisa membuat pantun lucu buat pacar ketawa sekaligus memenangkan hati dan dirinya.