Gambar Panda

Dari dulu, pantun lucu bikin tertawa selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang. Puisi lama ini selalu bisa menjadi hiburan saat kumpul-kumpul bersama teman-teman dan sahabat. Pantun lucu yang bisa bikin tertawa bisa disebut dengan pantun jenaka.

Pantun yang bikin lucu ini pasti bisa mengobati hatimu yang sedang gundah. Pantun lucu atau jenaka ini bisa membuat mood siapa saja menjadi bahagia. Sebenarnya, pantun terdiri dari beberapa jenis. Ada pantun jenaka, pantun cinta, pantun agama, pantun teka-teki, dan masih banyak lagi.

4 Pantun Lucu Bikin Tertawa Bikin Harimu Bahagia

Setiap orang pastinya ingin mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya. Kamu bisa membaca beberapa pantun lucu yang bisa membuat hari-harimu menjadi indah. Lirik pantun yang lucu juga bisa diposting di sosial media untuk berbagi kebahagiaan bersama teman-teman di media sosial.

Apakah Kamu sudah tidak sabar untuk membaca pantun yang bikin Kamu senang dan bahagia? Simak beberapa pantun di bawah ini terlebih dahulu jika ingin menguasai banyak pantun jenaka.

Malam hari sungguh gelap gulita
Makan mangga campur salak
Kamu ini sungguh cantik jelita
Tetapi ketawanya mirip Kuntilanak

Lagi malas bikin nasi ketupat
Mendingan aja makan kerupuk selondok
Ada kakek-kakek pandai melompat
Pasti deh itu kakek kodok

Deket sungai ada madu
Nonton TV ambil minum jamu
Apa daya, aku begitu rindu Kamu
Liat gambar panda pun jadinya Kamu

Uang lima ratus dibawa burung gelatik
Dibawa terbang sampai ke kota tua
Dari semua wanita – wanita cantik
Cuma dinda seorang yang abang cinta

Pantun lucu bikin tertawa dengan tema yang sangat bervariasi di atas bisa membuat kumpul-kumpul menjadi lebih menyenangkan. Kamu juga bisa melakukan pantun bersahut-sahutan bersama sahabatmu. Bikin pantun juga tidak repot. Kamu bisa menyusun beberapa larik kalimat dengan irama yang sama.

Atau, Kamu juga bisa membuat kalimat dengan sajak a-b-a-b agar pantun menjadi lebih menarik. Bagaimana, apakah Kamu tertarik untuk membuat pantun yang lucu? Buatlah beberapa pantun lucu untuk membuat hidupmu menjadi lebih bersemarak.

Pantun bergenre lucu atau jenaka memang disukai banyak orang karena tidak membosankan. Kamu bisa membuat pantun lucu candaan untuk membuat hidup menjadi lebih bersemarak. Pilihlah kata-kata menarik untuk membuat pantun lucu bikin tertawa terbahak-bahak.