Kelakuan Anak Kost

Materi Stand Up Comedy Mongol Stres

Saat kita dapat undangan dari teman, kadang senang kadang sedih. Beberapa dari kita mungkin berpikir, wah harus nyumbang. Tapi ada beberapa yang menganggap momen ini anugrah. Semacam senang makan enak, bisa perbaikan gizi. Nah gimana kalau yang ke undangan itu anak kost? Materi stand up comedy Mongol Stres akan mengupas kelakuan-kelakuan anak kost kalau ke undangan. Kira-kira seperti apa ya?

Halo semua.

Bapak-bapak ibu-ibu ke undangan? Biasa aja. Kalau anak kost ke undangan, kelakuannya udah kebaca mau ngapain. Gua dulu ada temen kost mau kondangan, ikut lah. Kapan lagi makan gratis. Tapi, kalian kalau dapat undangan, periksa dulu jadwalnya jam berapa? Kalau acara mulai jam 7, jam 6 udah harus berangkat. Soalnya kalau jam 7 baru jalan, nyampe sono tinggal cabe doang.

Di undangan itu, tempat rebutan makanan. Persediaan nasi banyak, nggak habis-habis. Tapi rendangnya dikit banget. Serius ini. Kita udah ngantri ambil nasi dulu. Pas nyampe wadah rendang, ngelus dada. Kosong! Pas diisi lagi, antri panjang lagi. Dari jauh udah lihatin rendang terus. Itu yang gede jangan sampai ada yang ambil ya Tuhan. Sampai didoain coba. Pas giliran kita ambil rendang, dapet yang gede tadi. Tapi ternyata lengkuas. Kena prank dah kita.

Anak kost kalau ke undangan nih, gua kasih tahu. Cari amplop yang putih agak gede panjang. Jangan yang kecil. Biar bisa dilipet isinya koran. Atau kalau enggak duit mainan. Lu pernah kan ngasih amplop kosong? Sering! Gua pernah pinjem duit properti syuting. Warnanya kan merah, padahal bukan gambar presiden, tapi gambar bunga. Habis mau gimana lagi, cari makan gratis kan langka.

Terus, kalau anak kost ke undangan. Yang dicari selain makan gratis yaitu incer sendok ama garpu. Sendok-garpu pulang-pulang dikantongin. Soalnya di kost cuma sendok plastik. Lumayan kan.

Materi ini memang membongkar aib anak kost yang lucu-lucu. Kamu yang merasa anak kost semoga terhibur dengan banyolan Mongol. Walau agak-agaknya memalukan tapi mengandung fakta, humornya berhasil membuat banyak orang tertawa. Materi stand up comedy Mongol Stres paling pas dibawakan di kampus atau sekolah-sekolah.