Hidup Yahudi

181

Tinggal satu orang lagi, tiba-tiba ada seseorang yang berteriak, “Hidup Yahudi!” sambil mendorong orang Palestina keluar dari pesawat.Saat Anda menceritakan sesuatu yang lucu maka tidak boleh salah tempat apalagi salah waktu. Hal tersebut dikarenakan cerita lucu yang disampaikan bisa saja membuat kaum tertentu sakit hati. Sudah banyak kasus yang berkembang belakangan ini karena adanya masalah seperti ini.

Tentunya Anda tidak ingin mengalami masalah karena kesalahan saat menyampaikan sebuah cerita lucu. Cerita itu disampaikan untuk menyampaikan sesuatu yang bisa membuat orang lain tertawa, bukan malah marah atau sedih. Sehingga Anda harus tahu konteksnya terlebih dahulu untuk melihat waktu yang tepat untuk menyampaikan agar semua orang siap menerimanya dengan baik.

Banyak orang yang asal memberikan cerita humor miliknya untuk dibagikan tetapi tidak melihat situasi terlebih dahulu. Jangan sampai hal seperti ini terjadi pada Anda karena tidak memperhatikan hal penting seperti timing saat menyampaikan guyonan ini agar pas sasaran.

Tidak setiap orang bisa menerima begitu saja humor yang Anda sampaikan jika hal tersebut bergesekan dengan apa yang ada dalam pikiran mereka. Sehingga Anda harus sangat berhati-hati agar tidak sampai menyakiti hati orang lain padahal niatnya adalah untuk menyenangkan orang lain. Jadi fokuslah pada tujuan Anda untuk membuat orang lain tertawa tanpa menjatuhkan yang lain.

Lelucon Lucu Banget, Asal Lempar

Di sebuah penerbangan di dalamnya terdapat berbagai bangsa yang ikut dalam pesawat tersebut. Awalnya mereka masih dalam keadaan tenang dan menikmati perjalanan dengan baik. Tentunya mereka masih membayangkan untuk bisa sampai ke lokasi tujuan dengan selamat menggunakan penerbangan tersebut.

Namun kemudian secara tiba-tiba, pesawat tersebut mengalami gangguan pada bagian mesinnya. Kru pesawat bergerak cepat untuk melakukan pengecekan di bagian mesin pesawat. Mereka memutuskan bahwa ada kelebihan beban muatan yang dibawa oleh pesawat tersebut.

Untuk mengatasi masalah tersebut dan mereka tetap bisa terbang dengan selamat sang pilot membuat sebuah pengumuman, “Dengan segala hormat, karena pesawat ditemukan kelebihan beban muatan maka kami minta kesediaan 3 orang untuk terjun keluar, sehingga penerbangan bisa tetap berjalan lancar.”

Tentunya pengumuman tersebut membuat semua penumpang pesawat merasa panik dan bingung dengan apa yang harus mereka lakukan. Kemudian tiba-tiba seorang warga Amerika melompat sambil berteriak, “Hidup Amerika!” Aksi heroik tersebut mengagetkan, tetapi juga menginspirasi bagi penumpang lainnya.

Tidak lama kemudian, seorang warga Perancis juga melompat sambil berteriak, “Hidup Perancis!” Hal ini menjadi sesuatu yang membuat penumpang lainnya merasa senang sekaligus terharu dengan apa yang dilakukan dua penumpang tersebut untuk menyelamatkan pesawat agar tetap berjalan lancar.

Tinggal satu orang lagi, tiba-tiba ada seseorang yang berteriak, “Hidup Yahudi!” sambil mendorong orang Palestina keluar dari pesawat. Hal mengagetkan tersebut kemudian menyelamatkan nyawa begitu banyak orang di pesawat itu dan bisa melanjutkan perjalanan ke lokasi tujuan tanpa ada masalah dan gangguan karena pengorbanan ketiga orang yang keluar dari pesawat.