Alec Maguire

Lelucon Piala Dunia

Piala Dunia merupakan ajang sepak bola paling bergengsi di dunia. Banyak orang yang rela menunggunya untuk sekedar menonton permainan sepak bola tersebut. Agaknya keberadaan Piala Dunia menjadi bincangan tersendiri yang cukup serius dibicarakan. Namun pernahkah kamu mendengar tentang lelucon Piala Dunia?

Lelucon piala dunia ini bisa kamu baca bersama teman-teman lainnya yang juga menggemari olahraga tingkat internasional tersebut. Lantas, seperti apa lelucon Piala Dunia ini? Simak selengkapnya berikut!

Berawal dari seorang pria yang berjalan-jalan di Dublin. Tak sengaja ia seperti mendengar suara seorang wanita yang berteriak minta tolong. Ternyata disekitar suara teriakan tersebut ia juga menemukan asap hitam mengepul di sebuah bangunan. Sontak ia langsung lari menuju bangunan tersebut tanpa pikir panjang.

Sampainya di sana, ia melihat sudah ada banyak orang yang berdiri melihat kejadian kebakaran tersebut. Tak lama kemudian, ia juga melihat pinggir jendela dari bangunan yang tingat 10 tersebut terdapat seorang wanita dengan bayinya berteriak minta tolong dengan ketakutan.

Seorang pria sedang berjalan-jalan di kawasan Dublin, ketika dia mendengar seorang wanita berteriak. Pria yang melihat wanita itu pun berteriak membalas.

Pria                     : “Lempar saja bayimu ke bawah, aku akan menangkapnya.”

Wanita               : “Apa kau sudah gila. Bagaimana bisa aku melakukannya. Kau mungkin akan gagal menangkap bayiku. Bahkan bisa saja dia mati.”

Pria                     : “Tidak akan! Aku Alec Maguire. yakni penjaga gawang yang berasal dari kesebelasan Irlandia. Selama sepuluh tahun ini Aku tidak pernah sekalipun gagal dalam menangkap apapun. Aku juga tidak akan membiarkan satu bola masuk ke dalam gawangku.”

Wanita                : “Kamu yakin, tidak satu pun?”

Pria                     : “Tidak, tidak satu pun. Setiap pemain bola di dunia juga sudah tahu siapa aku, dan mereka mengakui, bahwa akulah penjaga gawang terbaik yang pernah ada selama ini.”

Lalu sang pria meyakinkan lagi dengan menunjukkan gaya menangkap bola yang membuat decak kagum orang-orang yang melihatnya. Sang wanita pun kembali berkata.

Wanita               : “Baiklah, Aku percaya karena sudah tidak ada lagi pilihan lain. Ini, tangkap bayiku!”

Si wanita langsung melemparkan bayinya kearah pria. Sayangnya lemparan tersebut memiliki spin, bayinya pun berputar-putar dua kali dan tak tentu arah. Sang wanita yang melihatnya begitu ketakutan. Namun, sang pria begitu sigapnya menangkap bayi memakai tangan kanannya dan diletakkannya bayi di atas tanah.

Sang pria pun langsung mundur sejauh dua meter, lalu berlari ke arah bayi tersebut dan mulai menendangnya sejauh 60 meter.

Sangat menggelitik bukan lelucon piala dunia ini? Bukannya diselamatkan malah bayinya ditendang seperti bola sungguhan.