Syarat Masuk Surga

Lawakan Garing

Membaca lawakan garing setiap hari ternyata memberikan manfaat positif bagi tubuh Kita. Pasalnya membaca cerita lucu, lawakan garing, humor dan lainnya dapat membuat tubuh sehat, selalu bahagia, tidak mudah stress, dan tidak mudah marah. Kamu dapat membaca lawakan garing yang menampilkan cerita berbeda-beda. Berikut merupakan kisah cerita lawakan lucu dari pasangan suami istri yang sudah meninggal.

Bu Rina merupakan istri dari Pak Said, Tanpa disangka, Bu Rina pergi lebih cepat meninggalkan Pak Said. Kepergian sang istri membuat Pak Said sangat sedih. Di kehidupan lainnya, Bu Rina telah sampai di depan pintu surga. Namun, Bu Rina tidak masuk begitu saja karena pintu surga dijaga oleh seseorang. Bu Rina memberanikan diri untuk menyapa penjaga tersebut dan ingin mengutarakan untuk masuk ke surga.

Baca Juga:  Astronot Mencari Tuhan

“Hai penjaga surga, izinkan Aku masuk dengan melewati pintu ini” kata Bu Rina ke penjaga surga.

“Kamu boleh masuk surga, tetapi ada syaratnya” jawab penjaga surga.

“Apa itu syaratnya?”

“Kamu akan ku izinkan masuk apabila berhasil mengeja kata dengan benar”

“Bu Rina pun mengeja satu kata C I N T A dengan tepat. Kemudian penjaga memperbolehkannya masuk ke dalam.

Sebelum masuk ke dalam, penjaga ingin Bu Rina menggantikannya sebentar karena dirinya akan ke kamar mandi sebentar. Bu Rina bersedia menggantikan penjaga, lalu saat menggantikannya Bu Rina kedatangan seorang pria yang ternyata suaminya. Bu Rina tampak kaget, karena suaminya meninggal dengan cepat.

“Kenapa Kamu berada di sini? Kata Bu Rina ke suaminya.

Baca Juga:  Bermain Wanita

“Setelah melakukan prosesi pemakamanmu, Aku merasa sedih dan kehilangan. Waktu itu Aku terlelap dalam kesedihan sehingga tidak memperhatikan rambu lalu lintas di jalan. Akhirnya Aku mengalami kecelakaan dan meninggal. Sekarang Aku disini selalu bersamamu, Kita akan hidup bersama di surga sang ilahi.

“Tapi sayang, jika kamu ingin masuk surga maka harus dapat mengeja kata dengan benar. Apabila Kamu tidak bisa mengeja kata, kamu tidak bisa masuk ke surga bersamaku.”

“Kata apa yang harus aku eja?”

“CZECHOSLOVAKIA” Jawab Bu Rina