Mau Seperti Mereka?

Lawakan Lucu 1

Apakah kamu menyukai lawakan lucu, atau ingin menghibur orang lain namun bingung bagaimana caranya? Jangan khawatir, karena jika ingin menghibur orang lain tidak melulu orang humoris saja yang bisa melakukannya. Pasalnya hal ini hanyalah soal bakat yang bisa dilatih-terus menerus. Salah satunya dengan sering menyimak cerita lucu.

Terlebih lawakan lucu atau cerita lucu ini memiliki banyak manfaat. Selain menghibur, cerita lucu juga bisa mengembalikan mood seseorang yang buruk menjadi kembali ceria. Humor sendiri secara bahasa dapat diartikan sebagai sikap yang cenderung dilakukan dalam membangkitkan rasa senang serta menimbulkan gelak tawa.

Agar lebih seru, kamu bisa mengajak orang lain baik itu teman-teman atau saudara untuk membaca lawakan lucu di bawah ini agar bisa tertawa bersama. Cerita ini berawal dari pertanyaan sang anak kepada ayahnya.

Baca Juga:  Mengantri

Anak : “Ayah, boleh kan kalau aku punya mobil sendiri?”

Ayah : “Oh, boleh dong nak. Tapi ada syaratnya!

Anak : “Apa itu syaratnya Ayah?”

Ayah : “Asal nilai Kamu bagus dan bisa naik kelas, terus kamar Kamu bersih dan rambut juga jangan lupa dipotong.”

Sebulan kemudian, sang anak dengan semangat menuruti syarat yang sudah diajukan oleh sang Ayah. Hingga akhirnya, ia bertanya kepada Ayahnya lagi.

Anak : “Ayah, sudah boleh kan kalau aku punya mobil sendiri?”

Ayah : “Nak, aku memang sudah bangga pada diri Kamu yang sudah berubah seperti sekarang ini. Nilai Kamu sudah mengalami kenaikan, kamar Kamu juga sudah semakin rapi. Hanya saja Kamu belum potong rambut.”

Baca Juga:  Bermain Wanita

Anak : “Tapi Ayah, tahu nggak kalau Samson itu rambutnya gondrong, Musa rambutnya juga panjang. Apalagi Nuh, dia rambutnya juga panjang Ayah. Bahkan Yesus saja memiliki rambut yang panjang sama seperti Aku.”

Ayah : “Iya Kamu benar, tapi mereka semua jalan kaki kemana pun mereka pergi.”

Bagaimana, sudahkah lawakan lucu di atas membuat kamu tertawa menggelitik? Jika iya, maka kamu bisa membagikan lawakan lucu di atas ke teman-teman terdekat agar mereka juga ikut tertawa.