Kelinci Ngeyel

Lawakan Lucu Banget

Kamu sedang merasa bosan karena tinggal di rumah saja? Rindu lawakan teman-teman yang kamu anggap sebagai lawakan lucu banget? Tenang saja, tak perlu ke luar rumah untuk bertemu teman-teman kamu karena sekarang banyak sekali artikel yang menyajikan lawakan lucu banget seperti yang kamu rindukan.

Berikut salah satu cerita lawakan lucu banget yang dapat kamu nikmati sembari menyeruput segelas kopi di pagi hari.

Di siang yang terik, seekor kelinci coklat tersesat di sebuah kota besar. Ia merasakan lapar yang amat sangat. Saking laparnya, ia tak bisa berpikir jernih. Bukannya mencari wortel di ladang pak tani, ia malah masuk ke toko emas.

“Apakah ada wortel pak?”, tanya kelinci.

“Hei, ini toko emas bukan ladang wortel. Mana ada wortel di sini?”, jawab penjual emas ketus.

Dengan terpaksa, kelinci pun pulang. Keesokan harinya, kelinci pun datang kembali ke toko emas. Sesampainya di toko emas ia bertanya kepada penjual emas.

“Apakah ada wortel pak?”

“Kamu ini emang kelinci ngeyel, sudah kubilang ini toko emas bukan ladang wortel!”, seru penjual emas.

Kelinci pun pergi dari toko emas dengan tangan kosong. Keesokan harinya ia kembali lagi ke toko emas. Ia mengajukan pertanyaan yang sama kepada penjual emas. Belum selesai bertanya, penjual emas pun berteriak sambil berkacak pinggang.

“Hai kelinci, sudah ku bilang di sini tak ada wortel. Kalau besok kamu masih berani datang ke sini, tak segan-segan aku akan ikat kamu dengan tali lalu kusembelih hidup-hidup dengan golok.”

Dengan langkah yang berat, kelinci akhirnya angkat kaki dari toko emas. Dua hari berlalu penjual emas merasa senang karena si kelinci tak juga muncul, itu artinya ancamannya berhasil. Tapi di hari ketiga tiba-tiba seekor kelinci coklat muncul kembali ke toko emas.

Tapi kali ini ia bertanya dengan pertanyaan berbeda. Kelinci bertanya apakah penjual emas menjual tali. Dengan keheranan penjual emas menjawab tidak punya. Kelinci pun bertanya kembali apakah si bapak ini menjual golok. Lagi-lagi penjual emas menjawab tidak. Penjual pun balik bertanya dengan nada kesal. “Hai kelinci, apa kau tidak tau kalau ini toko emas, untuk apa tali dan golok aku jual di sini? “Kalau begitu ada wortel?”, tanya kelinci dengan senyum mengejek.

Semoga kamu terhibur dengan cerita lawakan lucu banget di atas. Jangan lupa untuk menceritakan ulang lawakan lucu banget ini kepada teman-teman kamu saat bertemu nanti.