Siapa Penemu Benua Australia

Lawak Lucu 3

Kamu tentu mempunyai rutinitas sehari-hari yang cukup melelahkan. Tidak heran jika kebutuhan akan hiburan sangat diperlukan. Salah satunya bisa dilakukan dengan membaca lawak lucu yang cukup mengundang gelak tawa. Pasalnya, jika rutinitas tidak diimbangi dengan hiburan maka hari-hari akan terasa lebih membosankan.

Menghibur diri pun tidak hanya sebatas dengan gambar ataupun video saja. Pasalnya bacaan atau cerita pun bisa menciptakan kekonyolan tersendiri. Terlebih bagi kamu yang memiliki hobi membaca, maka cerita lawak lucu bisa jadi rekomendasinya. Ada banyak cerita lawak lucu pendek yang cukup menghibur hati. Kamu bisa membacanya sebagai teman sehari-hari.

Lantas seperti apa cerita lawak lucu tersebut? Kamu bisa membaca selengkapnya berikut ini!

Pada suatu hari di Sekolah Dasar kelas 5, berlangsung pembelajaran di kelas dengan murid yang sangat antusias menjawab setiap pertanyaan yang diajukan gurunya.

Baca Juga:  Mau Seperti Mereka?

Ibu guru pun terus menerangkan pelajaran Geografi dengan sangat serius dan bersemangat. Sang murid tampaknya juga menyimak ibu guru sambil melihat buku atlas yang mereka miliki masing-masing. Sampai akhirnya, ibu guru tersebut menunjuk salah satu murid di kelas. Dia bernama Budi. Budi ditunjuk untuk mencari dimana letak Benua Australia dalam peta Dunia.

Ibu guru : “Ya, sekarang Kamu Budi, coba tunjukkan ke ibu dimana letak Benua Australia?”

Budi : “Ini bu.” Kata Budi sambil menunjuk Benua Australia dalam peta buku atlas miliknya.”

Ibu guru : “Ya, bagus. Itulah letak Benua Australia.”

Mendengar jawaban benar dari ibu guru, Budi senangnya bukan main. Kemudian ibu guru pun tak segan menunjuk salah satu murid lainnya di kelas. Dia bernama Aldi.

Baca Juga:  Kekeliruan Saya

Ibu guru : “Nah sekarang, Kamu Aldi. Ibu mau tanya siapakah penemu Benua Australia?”

Aldi : “Budi bu.” Jawab Aldi dengan penuh keyakinan.

Sontak seluruh murid yang ada di kelas tersebut langsung tertawa terbahak-bahak mendengar jawaban Aldi, tak terkecuali ibu guru yang juga ikut tertawa.

Itulah cerita lawak lucu yang cukup menghibur Kita selelah menjalani kesibukan sehari-harinya. Bagaimana menurut Anda, apakah terhibur dengan cerita lawak di atas?