Doa yang Dikabulkan

Lawakan 2

Lawakan lucu memang sangat menarik untuk disimak bersama orang terdekat. Selain sebagai media penghibur, cerita ini juga bisa kamu jadikan sebagai salah satu cara untuk merefreshing diri dan melepas kepenatan. Pasalnya, membaca cerita singkat lucu tentu saja akan membuat seseorang menjadi tertawa.

Saat seseorang tertawa tentu akan lebih mudah dalam mengusir kesedihan, kegelisahan, ataupun kegundahan. Lawakan lucu juga membuat pikiran menjadi lebih rileks dari sebelumnya. Pasalnya, dengan tertawa seseorang akan melepaskan hormon yang bernama endorfin yang membuat tubuh menjadi lebih baik.

Ingin tahu lawakan lucu yang bisa membuat tertawa? Simak saja ceritanya. Alkisah ada sekelompok anak muda yang sedang mengadakan acara untuk mendaki gunung. Di tengah perjalanan, seorang teman ingin beristirahat. Akhirnya teman tersebut pergi ke suatu tempat untuk buang air kecil karena sudah tidak tahan lagi.

Baca Juga:  Dimana Letak Washington

Waktu pun berlalu, teman-temannya yang lain merasa curiga karena setelah ditunggu tidak datang-datang kembali. Akhirnya teman yang buang air tersebut ditinggal begitu saja oleh teman-teman yang lainnya. Seorang yang buang air kecil tadi pun terbaksa berangkat sendiri sambil mencari dimana teman-temannya. Namun seiring berjalannya waktu tidak juga ketemu.

Ia sendiri sudah kehabisan banyak bekal saat diperjalanan untuk mencari mereka. Sampai akhirnya ia kehausan dan kelaparan. Ternyata, setelah mencari kesana dan kemari tidak ada secuil pun yang bisa untuk dimakan. Ia langsung beristirahat di balik batu dan mulai memanjatkan doa kepada Tuhan.

“Ya Tuhan, dibandingkan Aku harus mati karena kelaparan dan kehausan lebih baik aku dimakan oleh macan.” Akhirnya dia memutuskan untuk kembali melanjutkan perjalanan sembari mencari-cari sesuatu yang dapat dimakan agar tidak terus merasa lapar.

Baca Juga:  Siapa Penemu Benua Australia

Di tengah perjalanan, betapa terkejutnya ia karena baru setengah kilometer melakukan perjalanan terlihat seekor macan dengan ukuran tubuh yang cukup besar. Tak perlu tunggu waktu lebih lama, ia pun langsung bergegas melarikan diri untuk mencari perlindungan. Sampai akhirnya ia menemukan sebuah gua sempit yang hanya bisa ditempati oleh satu orang saja. Dia pun beristirahat sambil berlindung di goa tersebut.

Betapa ia ketakutan, dan langsung memanjatkan doa lagi. “Ya Tuhan, begitu saja kok dimasukkan hati.”

Bagaimana, apakah kamu cukup terhibur dengan lawakan lucu di atas?