Arisan

Agaknya saling berbalas pantun lucu twitter menjadi tren positif dalam bersosial media. Twitter sendiri merupakan salah satu media sosial yang sudah lama digandrungi banyak orang, terlebih anak muda. Di twitter inilah Kamu bisa update status sekaligus mendapatkan informasi terkini setiap harinya.

Manfaatnya yang begitu besar membuat twitter kian populer. Tren berbalas pantun di twitter memang bukanlah hal baru. Pasalnya kebiasaan ini muncul seiring dengan kreatifnya pengguna twitter ketika membuat status. Kebiasan ini dinilai positif. apalagi pantun merupakan puisi lama yang menjadi bagian dari budaya bangsa.

Meski demikian, membuat pantun tetaplah harus mengedepankan unsur pesan yang ingin disampaikan. Kamu bisa mengkreasikan beberapa hal dari lingkungan sekitar, kemudian susun kata menjadi sebuah pantun lucu, tetapi memiliki maksud yang kuat. Dengan begitu, pembuatan pantunmu tidak akan sia-sia.

Baca Juga:  Ular Kobra

Ekspresikan Diri dengan Pantun Lucu Twitter

Menanamkan rasa kecintaan pada pantun bisa dilakukan melalui berbagai cara. Salah satunya adalah melalui media sosial twitter. Berikut ini adalah beberapa contoh dari kumpulan pantun yang bisa Kamu manfaatkan untuk meningkatkan kemampuan berpantun Kamu melalui Twitter.

Pergi ke kota jangan lupa arisan
Arisan tiap minggu bayarnya dua ribu
Hari-hariku penuh dengan kebosanan
Maukah Kamu jadi teman curhatku

Pergi ke hutan bawa seikat kayu
Naik motor ketemu orang di jalan
Untukmu wanita berparas ayu
Bolehkah kita berkenalan

Makan sayur lauknya bakwan
Buah duku buah pepaya
Jangan lupa di follback ya teman
Agar kita bisa bertukar sapa

Main twitter seharian di taman
Dikiranya malam ternyata sudah pagi
Bagaimana kabarmu kawan
Sudahkan Kamu beraktivitas hari ini

Baca Juga:  Sarapan Bubur Cakwe

Pantun lucu twitter sendiri sebenarnya tidak hanya sekadar kata unik dan sederhana, namun mengandung pesan yang begitu dalam. Bentuk penyampaian pesan inilah yang menjadi sebuah cara bagaimana seseorang mengekspresikan diri. Dan ini patut untuk didukung sepenuh hati selagi tetap memegang teguh pada aturan berpantun.

Pantun dengan kata lucu menjadi pilihan utama banyak orang. Pasalnya katanya yang lucu mampu memancing gelak tawa seseorang. Seseorang yang mendengarnya pun bisa terhibur dan bahkan tak akan bosan meski diulang berulang kali. Sehingga kebiasaan berbalas pantun lucu twitter bisa menjadi alternatif efektif bagi anak muda.