Dua Malaikat Cantik

Humor lucu dewasa memang menjadi salah satu tema cerita humor yang sering dicari orang. Tentu saja, tujuan dari dibuatnya humor lucu dewasa adalah untuk membuat para pembacanya tertawa.

~~~

Pada suatu malam, dua orang wanita yang terlibat prostitusi sedang berjalan-jalan keliling kota menaiki mobil mereka untuk mencari pria berikutnya. Sudah berjam-jam lamanya mereka berkeliling, sehingga membuat kedua wanita itu lelah.

Akhirnya mereka memutuskan untuk berhenti sebentar sambil istirahat. Kedua wanita itu memarkirkan mobilnya di pinggir jalan. Di sela-sela istirahat mereka, lewat sebuah mobil yang ditumpangi oleh dua orang pemuda yang menggoda mereka, lalu ia kabur.

Merasa tidak ada kesalahan yang mereka lakukan dalam waktu dekat, tentu saja kedua wanita tersebut kaget ketika tiba-tiba polisi datang menghampiri mobil mereka dan menangkap keduanya.

Baca Juga:  Keledai Membaca

Tidak terima, salah satu wanita tersebut bertanya kepada sang polisi. “Kami tidak berbuat salah apa pun. Sebenarnya, apa alasan Anda menangkap kami?”

Kemudian polisi itu menunjuk ke jendela belakang mobil mereka. “Tulisan itu adalah penyebabnya,” jawab sang polisi. “Lain kali, kalau sedang jalan-jalan naik mobil jangan ada tulisan ‘Dua cewek bisa segala gaya, cukup tiga ratus ribu saja untuk berdua’.”

Wanita yang satu lagi merespon, masih tidak terima karena alasan itu dirasa tidak cukup kuat untuk menangkap mereka berdua. “Oh, kalau begitu, kenapa dua pemuda yang tadi menggoda kami juga tidak ditangkap? Di mobil mereka ada tulisan ‘Dua pemuda baik-baik yang sedang mencari sumbangan dana guna pembangunan rumah ibadah’. Bukannya mereka sama saja dengan kami? Kalau adil, tangkap mereka juga.”

Baca Juga:  Ujung-Ujungnya Nanya Pacar

Lantas polisi itu menggeleng. “Tidak bisa. Mereka berbeda dengan kalian. Mereka mempunyai legitimasi keagamaan, sedangkan kalian kan tidak.”

Kedua wanita itu menjadi dongkol mendengar jawaban polisi tersebut. Karena masih tidak terima, esok harinya mereka berkeliaran kembali dengan tulisan yang berbeda di mobil mereka. Tulisan yang baru berbunyi “Dua malaikat cantik sedang mencari domba yang tersesat”.

~~~

Yah, tidak salah juga sih yang dilakukan kedua wanita di cerita humor lucu dewasa ini. Semoga cerpen tadi membuat kamu terhibur.