London’s Tomatoes

Gimana aktivitasmu hari ini? Cukup melelahkan, terasa penat, atau stress mikirin banyak kerjaan? Coba deh kali ini baca dulu humor Bahasa Inggris yang bisa menghibur hati. Humor Bahasa Inggris bukanlah cerita panjang yang menjenuhkan, melainkan cerita yang singkat dan bisa menjadi bacaan yang ringan sehingga bisa dibaca kapan saja.

Humor Bahasa Inggris yang disajikan hanya dengan beberapa kalimat nan singkat itu juga cocok dibaca untuk anak-anak sekaligus untuk belajar. Bukankah belajar sambil tertawa lebih mengasyikkan? Mau mencobanya? Di bawah ini ada salah satu contoh untuk humor lucu berbahasa Inggris . . .

Jangan takut untuk membacanya ya!, Ceritanya lucu dan mudah dipahami kok!

Baca Juga:  Isi Plastik yang Terbawa

~ ~ ~

A young singer went to a small town to sing in a concert. His agent was encouraging him.

“The audience seems ordinary. In fact they are now rich. They grow tomatoes”.

“I will not sing,” said the singer. “I will return to London. Tomatoes are expensive there. No one will throw tomatoes at me if I do not sing well in London”.

~ ~ ~

Cukup membuat ngakak bukan cerita penyanyi konser di atas. Yang ketika menyanyi di Indonesia ia dilempari banyak tomat oleh penonton yang menyaksikan, ia pikir masyarakat kaya dan sedang panen tomat. Sementara di London dia menganggap bahwa harga tomat sangatlah mahal sehingga tidak ada yang melemparinya dengan tomat.

Baca Juga:  Larangan Untuk Rukuk dan Sujud Dalam Shalat

Itulah cerita lucu humor Bahasa Inggris yang menarik perhatian untuk dibaca.  Selain hanya sebagai hiburan, cerita-cerita lucu juga bisa dijadikan inspirasi. Bukan tidak ada pelajaran yang bisa diambil, melainkan banyak cerita yang memang diangkat dari kisah nyata dan di dalamnya terselip hikmah yang bisa dirasakan dan diambil oleh setiap pembacanya.