Raja Kera

Cerpen lucu dan gokil merupakan cerita yang di dalamnya berisi lelucon dengan tujuan dibuatnya adalah menghibur pembaca. Cerita yang bisa membuat happy, jiwa gembira ini sasarannya untuk semua umur tidak hanya anak-anak kecil. Orang dewasa tidak sedikit yang menggemari cerita lucu dan gokil sebagai sarana penambah keakraban dengan temannya.

Cerpen lucu dan gokil serta menarik tentang “Raja Kera” akan membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal. Keseruan ceritanya sebagai berikut :

Terdapat sebuah persahabatan yang terjalin sejak lama antara 2 orang remaja bernama Sinchan dan Kobochan. Keduanya ke mana-mana selalu bersama. Hingga pada suatu ketika mereka berdua melakukan perjalanan ke hutan belantara untuk mencari kayu bakar.

Dari pagi mereka berkeliling dan telah mengumpulkan beberapa ikat kayu bakar, tiba-tiba mereka menemukan seekor binatang hutan yakni kera yang sedang terjebak. Kondisinya sangat memprihatinkan dengan batu yang menindih tubuhnya. Seketika perasaan iba itu ada pada keduanya. Keduanya dengan cepat menolong mengangkat batu besar itu.

Kera tersebut akhirnya terbebaskan. Dan siapa sangka, ternyata kera yang ditolong oleh keduanya tersebut adalah kera sakti yang mana memiliki kesaktian tiada tara. Kera sangat berterima kasih kepada keduanya dan berjanji akan menerima dan mengabulkan masing-masing 3 permintaan sebagai wujud balas kebaikan yang telah dilakukan.

Kera menanyai Kobo tentang permintaan pertama dan dijawabnya “aku ingin semua manusia di bagian barat menjadi perempuan semua”. Dan langsung dikabulkan. Pertanyaan permintaan pertama untuk Sinchan dijawab “ motor saja, aku minta itu”. Perminttan ini juga langsung dikabulkan.

Lanjut ke permintaan kedua, Kobochan meminta agar semua manusia di sebelah timur menjadi perempuan semua. Sementara Sinchan hanya menginginkan helm sebagai pelengkap motornya. Kera saktipun dengan mudahnya langsung mengabulkan permintaan mereka.

Permintaan terakhir yang juga akan dikabulkan oleh Kera. Kobochan menginginkan seluruh manusia di dunia menjadi perempuan, dengan terheran kera sakti pun berkata “kamu ini cewek mania”. Namun, tak banyak pikir langsung dikabulkanlah permintaan si Kobo. Adapun permintaan terakhir Sinchan adalah agar temannya yang bernama Kobochan menjadi homo.

Itulah cerpen lucu dan gokil tentang Raja Kera yang bikin kamu ngakak. Ingat, tertawa akan membuat kita lebih muda.