Wakil Rakyat

50

Cerita Lucu Ringan 1Bagi orang yang suka sekali humor maka cerita lucu ringan jadi hal yang menarik. Tidak jarang sebagian dari orang yang humoris suka membaca beberapa cerita yang membuat tawa terlepas. Anda bisa membaca cerita lucu di banyak tempat dan salah satunya di internet. Membaca di internet akan sangat mudah dilakukan.

Misalnya saja cerita kocak para wakil yang naik pangkat berikut ini di mana ceritanya bisa membuat Anda tertawa lepas. Apalagi jika membaca dengan teman yang juga suka humor maka bisa membuat momennya menjadi semakin menyenangkan. Momen membagikan cerita lucu ringan bisa diadakan ketika Anda memiliki beberapa momen penting seperti lebaran atau ada acara dengan keluarga.

Wakil Rakyat yang Naik Pangkat

Pada suatu hari di negara yang entah dimana letaknya muncul kebijakan baru yang tidak pernah dilakukan di negeri manapun. Cukup aneh memang negeri ini begitu juga dengan pegawai di dalamnya. Semua orang yang memiliki pangkat ‘wakil’ akan dinaikkan pangkatnya. Wakil presiden akan jadi presiden, wakil direktur akan jadi direktur, wakil komandan akan jadi komandan, dan beberapa wakil-wakil lainnya.

Dalam program yang diselenggarakan tersebut tidak ada pengguguran posisi. Entah itu ada yang dobel posisi tidak masalah dan bisa diatur untuk pembagian tugasnya. Masalah pembengkakan anggaran akan ditanggung semua oleh negara. Maka sudah mantap rencana tersebut diajukan ke DPR untuk mendapatkan persetujuan mereka.

Melihat rencana tersebut, jelas DPR menolak dengan keras dan bahkan sangat keras. Alasannya karena program ini akan membuat DPR menjadi sengsara. Bayangkan saja, jika mereka menyetujuinya maka akan merubah status DPR sebagai WAKIL RAKYAT menjadi RAKYAT.

Jika dibaca berkali-kali mungkin saja Anda sudah bisa menemukan hal positif untuk dijadikan pelajaran. Terkadang hal-hal yang lucu juga menyematkan nilai positif yang bisa dipelajari. Anda juga bisa mencoba menceritakan ini pada teman-teman di sekitar ketika sedang berkumpul. Tentu suasana akan menjadi semakin menyenangkan dan ramai karena cerita lucu ringan.