Kisah Gadis Desa dan Perjaka Tong Tong

97

Cerita Lucu Remaja 1Cerita lucu remaja cukup penting, masa remaja memang banyak bercanda dengan teman-teman. Jadi memiliki kisah menarik untuk diceritakan akan membuat teman Anda semakin banyak. Apalagi jika cerita tersebut mengocok perut dan membuat banyak teman tertawa terbahak sehingga momen berkumpul menjadi semakin menyenangkan.

Untuk bisa membuat banyak teman Anda tertawa tentu Anda membutuhkan bahan untuk bercanda. Bahan tersebut bisa ditemukan dengan mudah diinternet. Seperti berikut ini ada cerita perjaka tong tong yang sesuai untuk para remaja dan mengocok perut. Jika sudah tidak sabar lagi maka bisa coba baca cerita berikut.

Cerita Kocak Perjaka Tong-Tong

Ada seorang gadis desa yang begitu lugu dan memutuskan untuk merantau di kota besar. Sebelum gadis tersebut berangkat ibunya memberikan pesan. “Nak, jika pergi ke kota besar dan kebetulan mendapatkan jodoh di sana maka pesan ini cobalah untuk terus diingat agar bisa menemukan jodoh yang baik”. Anaknya hanya diam dan mendengarkan.

Sang ibu memberikan tiga kriteria pria yang baik.

  1. Carilah laki-laki yang bisa setia
  2. Pasangan yang bisa berhemat
  3. Dan cobalah untuk mencari perjaka ting ting

Dengan mengingat pesan sang ibu, gadis tersebut berangkat menuju kota besar. Beberapa bulan kemudian dia kembali ke desanya untuk meminta restu pada sang ibu agar bisa menikah dengan pria pilihannya.

“Bu, saya sudah menemukan jodoh yang sesuai dengan syarat seperti permintaan ibu pada waktu akan berangkat merantau. Ketika kami berangkat berkeliling kota, dia selalu menggandeng tangan dengan mesra. Tentu saja dia pasangan setia bukan?”

Si ibu hanya manggut-manggut

Kemudian karena kemalaman dan kehujanan kami mencari tempat untuk berteduh dan menginap. Pacar saya kemudian bilang “dik, kita mencari hotel saja untuk menginap. Karena untuk menghemat biaya bagaimana jika hanya menyewa kamar satu saja”. Bukankah pacar saya orang yang benar-benar hemat bu?” Ucap sang anak gadis.

Dan akhirnya bu saya tahu juga kalau pacar masih perjaka ting-ting. Seketika si ibu langsung kaget dan bertanya “Dari mana kamu tahu dia masih perjaka ting-ting?” Kemudian si anak gadis menjawab “itunya masih terbungkus plastik bu.” Seketika si ibu langsung pingsan. Cerita lucu remaja tersebut memang cocok diceritakan untuk sesama remaja ketika berkumpul bersama.