Kisah Cinta di Sekolah

Cerita lucu kocak bisa kita temui di mana saja, termasuk di sekolah. Cerita lucu ini bisa menjadi penyegar hari-hari Anda. Berikut ini ada satu cerita yang bisa mengocok perut Anda. Cerita lucu berikut ini berlatar belakang di sebuah SD, di salah satu kota kecil di Indonesia.

Pada suatu pagi yang cerah, setelah mendengar bel tanda masuk berbunyi, siswa SD Harapan Nusa Bangsa terlihat berlarian menuju kelasnya masing-masing. Di kelas IIIA, seorang guru sudah memasuki kelas dan membuka kelas dengan salam. Seperti biasa, guru tersebut mengambil daftar nama siswa dan mengecek kehadiran seluruh siswanya.

Guru               : “Baik, anak-anak. Sebelum pelajaran pada pagi hari ini dimulai, Ibu akan mengecek kehadiran siswa dulu, ya. Biar ketahuan siapa yang tidak berangkat hari ini.”

Seluruh siswa            : “Baik, Bu Guru…”

Guru               : “Baiklah. Angga Jaya Purnama! Hadir?”

Angga             : “Alhamdulillah hadir, Bu!”

Guru               : “Kasih Azalya Mevita! Hadir?”

Rindu              : “Kasih izin, Bu. Ini surat izinnya. Katanya dia sedang sakit.”

Guru               : “Oh, baiklah. Semoga dia cepat sembuh. Mehrunnisa Azzahra, hadir?”

Mehrunnisa   : “Hadir, Bu!”

Guru               : “Noehan Ananda Aji Putra, hadir?”

Noehan           : “Saya, Bu!”

Guru               : “Sayang Putri Jelita, hadir?”

Rindu              : “Sayang tidak hadir juga, Bu. Sakit juga.”

Guru               : “Oh, banyak juga yang sedang sakit, ya. Cinta Melya Zahra! Hadir?”

Rindu              : “Wah, Cinta tadi hadir tapi sekarang dia sudah pulang, Bu.”

Guru               : “Lo, kenapa dia pulang? Sakit juga? Bukankah tadi sepertinya Cinta datang ke sekolah dan sehat-sehat saja, ya?”

Rindu              : “Tidak, Bu. Cinta baik-baik saja. Dia sengaja pulang. Masa Ibu tidak tahu? Cinta tak pernah bisa hadir kalau tidak ada kasih dan sayang, Bu. Jadi Cinta pulang karena di kelas tidak ada Kasih dan Sayang.”

Guru               : @#$%^&???

Kita tutup cerita lucu kocak mengenai Cinta, Kasih, dan Sayang di sekolah. Semoga cerita humor ini bisa menghibur hari-hari Anda dan menjadi obat bagi kepenatan yang sedang Anda rasakan.