Kambing Gua Ada Nggak

53

Cerita Lucu Gokil 1Cerita lucu gokil kembali hadir. Kali ini datang dari seorang pengembala kambing. Diceritakan ada seorang anak yang pekerjaan ekaligus hobinya adalah mengembala kambing. Baginya, mengembala kambing tidak hanya sebatas pekerjaan saja. Tapi juga hobi yang tidak bisa dipisahkan dari hidupnya.

Cerita lucu gokil ini terjadi di sore hari saat si pengembala kambing hendak pulang setelah kambing-kambingnya kenyang merumput sepanjang hari. Seperti biasanya, sebelum memutuskan untuk pulang, si pengembala selalu menghitung kambingnya dan memastikan bahwa kambingnya bisa kembali pulang dalam keadaan utuh tanpa kurang suatu apapun.

Cerita Gokil Pengembala Kambing

Tapi ternyata sore itu tidak seperti sore-sore sebelumnya. Kambing yang digembalakannya kurang satu. Karena kaget, tanpa berfikir panjang, pengembala tersebut lari ke sana kemari mencari satu kambing yang hilang.

Karena tak kunjung ditemukan, pengembala tersebut akhirnya memutuskan untuk memanjat pohon paling tinggi dengan harapan bisa melihat dimana kambing yang hilang tersebut. Meskipun tidak mudah, dengan susah payah dia memanjat hingga sampai ke puncak pohon. Namun sayangnya, setelah melihat ke seluruh penjuru dari puncak pohon, kambing yang hilang belum terlihat juga. Akhirnya dia memutuskan untuk turun dan melapor saja bahwa kambingnya hilang satu.

Kira-kira tinggal lima meter lagi sampai ke tanah, dia kaget karena ternyata dibawah pohon itu ada sepasang muda mudi yang lagi santai. Jelas saja dia takut untuk turun dan memutuskan mendengarkan obrolan sepasang muda mudi tersebut.

“Bukalah dik, abang cuma mau melihat saja”,

Si cewek dengan malu menjawab:

“Jangan bang, nanti abang tergoda setan”.

“Sumpah” kata si abang lagi “bener-bener abang cuma mau melihat saja, percayalah”

Mendengar sumpah si abang, lalu si cewek mengangkat gaunnya, langsung si abang dapat melihat jelas dan dengan suara sedikit gemetar si abang berkata:

“Amboi mak cantiknya, nampak semua isi dunia ini…..”.

Eehh si pengembala diatas main nyambung aja :

“Tolong liatin dong Om, kambing gua ada nggak?”

Pasangan Muda-Mudi : #&@^%@((@*#@&!!!!!!!

Ada-ada saja cerita lucu gokil pengembala kambing ini.