Tips Mengecilkan Perut dengan Cepat dan Akurat

Ada banyak tips lucu mengecilkan perut yang beredar di internet, salah satunya yakni yang akan dibahas dalam artikel ini. Sebagaimana kita tahu, tips mengecilkan perut memang menjadi salah satu tips yang paling dicari. Ya, tips-tips yang berhubungan dengan fisik memang memiliki peminat yang cukup besar, dan salah satunya tips diet atau mengecilkan perut ini. Tips ini banyak yang mencari dan kebanyakan mencari yang cepat dan murah alias gratis.

Bagi Kamu yang ingin murah dan gratis, maka simak tips lucu mengecilkan perut dibawah ini ya!

Tips lucu mengecilkan perut dalam hitungan detik

Siapa bilang jika perut yang besar tidak bisa kecil dalam hitungan detik. Pembahasan atau tips dalam artikel ini tentunya akan mematahkan anggapanmu itu. Selain itu cara yang dibahas disini juga cara alami jadi tidak akan meninggalkan efek samping seperti efek samping dari penggunaan bahan kimia berbahaya. Hanya saja disini Kamu butuh telaten dan sedikit rasa sakit yang menggelitik. Bagaimana, penasaran dengan tipsnya?

Baca Juga:  Lakukan Tips Ini Agar Kuat Berpuasa Seharian
  1. Berdiri dengan tegak, lalu buka baju dan tandai bagian dari perut yang berlekuk
  2. Ambil selotip besar atau lakban dan aplikasikan pada perut
  3. Tarik selotip dan lingkarkan pada area perut yang berlekuk
  4. Putar terus sambil dikencangkan secara perlahan layaknya memakai stagen atau korset
  5. Setelah rapi dan rata pakailah kaos dalam
  6. Pakailah baju seperti biasa

Cara atau tips lucu mengecilkan perut ini bisa dengan cepat diaplikasikan pada perut dan dampaknya juga sangat cepat. Hanya saja kekurangannya yakni ketika kamu melepaskan lakbannya maka akan sedikit sakit. Jika Kamu termasuk malas, cukup lepas saja ikatan selotip ini setiap akan mandi dan mau tidur.

Baca Juga:  Cara Mengupas Bawang Merah Tanpa Menangis

Nah, bagaimana? Cara diatas bisa dibilang sangat mudah bukan? Hanya dalam hitungan detik perut kecil idaman sudah bisa dimiliki. Jadi sekarang bagi Kamu yang punya acara mendadak dan perut masih membesar, cobalah cara diatas. Gratis, tidak butuh banyak budget, dan bisa kurus dalam hitungan detik lho. Menarik bukan?