Sel Darah Merah

Memberikan tebak tebakan lucu untuk pacar memang bisa menjadi salah satu selingan yang membuat hubungan Kamu semakin berwarna. Saat sedang bersama pacar, tentunya tidak melulu membicarakan sesuatu yang serius, tetapi Kamu perlu mengambil selingan agar tidak bosan dan lelah karena suasana yang terlalu serius.

Bercanda dengan pacar juga akan membuat hubungan Kamu menjadi semakin dekat dan menyenangkan untuk dijalani. Apalagi jika baru mengalami sebuah perdebatan maka bercanda bisa menurunkan tensi pikiran sehingga nantinya bisa membicarakan segalanya dengan baik dan lebih tenang setelah pikiran rileks dengan bercanda ini.

Tebak Tebakan Lucu untuk Pacar

Jika kamu masih merasa bingung dan kesulitan untuk membuat tebakan, berikut ini kami punya beberapa ide atau contoh yang bisa Kamu pakai. Kamu juga bisa membuat tebakan lucu asal pintar mencocokkan satu hal dengan sesuatu yang bisa membuat lawan bicara tertawa.

Baca Juga:  Tiger

Ternyata di dunia ini ada kera yang justru harus dimusnahkan lho, kamu tahu enggak kera apa?
Jawaban: Itu adalah keraguan untuk menikahi kamu.

Kamu tahu kan sel darah merah itu bentuknya pipih, nah kenapa ya bentuknya begitu?
Jawaban: Sel darah merah yang bentuknya pipih tugasnya mengalirkan sari-sari makanan, kalau sel darah merahnya berbentuk hati nantinya mengalirkan cinta di antara kita.

Pelangi itu cantik ya, coba tebak kenapa kita hanya bisa melihat pelangi itu setengah lingkaran saja?
Jawaban: Karena pelangi yang setengahnya lagi itu ada di mata kamu.

Ternyata di dunia ini ada lho jalan yang ujungnya selalu mentok?
Jawaban: Iya, jalan hati aku yang selalu mentok ke hati kamu.

Di atas langit itu masih ada langit, tapi kamu tahu enggak apa yang masih ada di bawah langit?
Jawaban: Di bawah langit itu masih ada aku yang selalu mencintai dan menyayangi kamu.

Baca Juga:  Ban Yang Udaranya Dingin

Tebak-tebakan tersebut bisa jadi pilihan untuk digunakan sebagai bahan pembicaraan. Bahkan dari tebak-tebakan tersebut Kamu bisa membicarakan banyak hal lain bersama pasangan atau pacar. Ini akan membawa suasana yang jauh lebih menyenangkan daripada sebelumnya.

Tidak perlu khawatir karena jika tebak-tebakannya akan jadi tidak lucu saat Kamu sampaikan karena akan tetap menyenangkan saat tertawa bersama orang yang dicintai. Hal ini bisa Kamu capai dengan menggunakan tebak tebakan lucu untuk pacar ini di kesempatan dan waktu yang tepat agar sisi lucunya bisa terasa lebih menyenangkan.